POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stark dan Hal bangkit kembali untuk finis T2 di HGV Tournament of Champions | LPGA

Maja Stark merasakan “Sunday Scaries” ketika dia tiba di Lake Nona Golf and Country Club pada hari terakhir Hilton Grand Vacations Tournament of Champions. Petenis Swedia itu merasakan kelelahan akhir pekan saat dia melakukan pemanasan dan memulai putaran +3 dengan tujuh lubang. Birdie pertamanya pada ronde tersebut, pada ronde kesembilan, memberikan kepercayaan diri bagi petenis berusia 23 tahun itu menuju sembilan bek, di mana dia membuat lima birdie lagi untuk masuk ke ronde keempat 69 dan finis di urutan kedua. Meskipun kartu skor Stark mencerminkan pergeseran momentum bahkan sebelum dia berbelok, kepercayaan dirinya tidak sepenuhnya meningkat hingga beberapa lubang kemudian.

“Mungkin lebih (peringkat 12) karena itu putt panjang yang saya lakukan. Stark mengatakannya ketika dia merasa harinya berbalik. Jadi saya kira itu hanya konfirmasi bahwa Anda benar-benar dapat melakukan putt meskipun berangin.”

Charley Hull juga memiliki momen rebound selama putaran final #HGVLPGA dan bergabung dengan Stark di tempat kedua di -12. Setelah menyapu double bogey di par ketiga, petenis Inggris itu membuat elang di par kesembilan untuk membatalkan konsekuensi dari cacatnya. Pemain berusia 26 tahun itu terganggu oleh gangguan, menurunkan harapannya menuju Danau Nona untuk acara pertama musim Tur LPGA 2023. Karena suhu yang membekukan di Inggris, Hull terutama berlatih di Maroko tanpa pelatihnya. Dia juga sibuk berkeliling sambil mengikuti dan lulus tes mengemudi.

“Jelas saya belum melihat pelatih saya dalam beberapa minggu, jadi minggu ini saya benar-benar tidak tahu di mana saya mengayun. Saya tidak melakukan pelatihan apa pun minggu lalu karena saya lulus tes mengemudi dan pindah rumah,” Hull berkata. “Saya merasa seperti menjalani minggu yang cukup baik.” Mengingat bahwa saya tidak tahu di mana saya berada.”

READ  Novak Djokovic mengundurkan diri dari ATP Cup di tengah keraguan atas penampilan Australia Terbuka | Australia Terbuka 2022