POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Instagram versus kenyataan! Cristiano Ronaldo memposting foto dirinya mencoba melakukan tembakan akrobatik

Instagram versus kenyataan! Cristiano Ronaldo memposting foto dirinya mencoba melakukan tembakan akrobatik pada debutnya untuk Al Nasr – tetapi video tersebut mengungkapkan bahwa dia benar-benar melewatkan bola dan menjatuhkan lawan ke tanah.

  • Cristiano Ronaldo akhirnya melakukan debutnya untuk klub baru Al-Nassr pada hari Minggu
  • Sang striker bermain penuh selama 90 menit saat memenangkan pertandingan 1-0
  • Dia mencoba melakukan tendangan overhead, tetapi gagal melakukan kontak dengan bola

Posting terbaru Cristiano Ronaldo di Instagram mungkin telah membodohi beberapa penggemar dengan berpikir dia menciptakan kembali salah satu momen paling terkenalnya selama debutnya di Al-Nassr.

Pemain Portugal itu bermain bersama timnya untuk pertama kalinya pada hari Minggu, setelah gagal menang 1-0.

Ada saat dalam permainan di mana dia membuat sundulan hebat lainnya tetapi melewatkan segalanya, hanya berhasil terhubung dengan seorang bek.

Cristiano Ronaldo memposting foto dirinya mencoba melakukan tendangan salto akrobatik

Namun, Ronaldo tetap memilih untuk membagikan foto upaya akrobatik setelah pertandingan, yang tidak cukup menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi.

Di sebelahnya dia menulis: “Pertandingan pertama, kemenangan pertama – kerja bagus teman-teman.” Terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang luar biasa.

Pemain berusia 37 tahun itu bergabung dengan klub bulan lalu dengan kesepakatan yang berlangsung hingga 2025 dan dikatakan menghasilkan lebih dari £177 juta setahun.

Dia memimpin barisan dan memainkan seluruh permainan, setiap sentuhannya disambut dengan gebrakan saat gelandang Brasil Talisca mencetak gol kemenangan.

Al-Nasr memimpin Liga Saudi, dengan poin dari urutan kedua Al-Hilal.

READ  Piala Dunia 2022: Hugo Lloris memuji striker Tottenham Harry Kane sebelum menghadapi Inggris dan Prancis di Qatar