POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Starbucks mempekerjakan mantan McDonald’s Deep Hall Lefevre untuk memimpin upaya teknologi sebagai CTO

Aula Jauh Lefevre. (gambar tertaut)

Starbucks membawa mantan pemimpin teknologi lama di McDonald’s sebagai chief technology officer barunya.

Deep Hall Lefevre Dia akan menjadi CTO di Starbucks pada 2 Mei, Reuters dilaporkan, karena raksasa kopi Seattle ingin meningkatkan penawaran teknologinya.

Hall Lefevre sebelumnya menghabiskan lebih dari 16 tahun di McDonald’s, menjabat sebagai wakil presiden perusahaan dan chief information officer, memimpin teknologi raksasa makanan cepat saji dan strategi perdagangan digital. Dia terakhir menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Technology Officer di Circle K Stores.

akan menggantikan Hans MelotDirektur Teknis Interim Starbucks sejak Desember.

Starbucks telah banyak berinvestasi dalam teknologi selama beberapa tahun terakhir, termasuk aplikasi pemesanan seluler dan sistem back-end seperti manajemen inventaris.

Pada kuartal kedua tahun lalu, pesanan ponsel mewakili 26% dari transaksi yang ditangani oleh perusahaan AS, naik dari 18% pada periode yang sama tahun lalu.

Starbucks sebelumnya dipimpin oleh chief technology officer lama Kevin Johnson, yang mengundurkan diri sebagai CEO setelah lima tahun bulan lalu. Howard Schultz kembali sebagai CEO dalam posisi sementara. Awal bulan ini pada pertemuan bergaya balai kota, Schultz dilaporkan mengatakan perusahaan memasuki bisnis NFT.

Starbucks memiliki lebih dari 30.000 toko dan mempekerjakan lebih dari 400.000 orang. Sahamnya turun lebih dari 20% selama setahun terakhir.

Kami telah menghubungi Starbucks untuk informasi lebih lanjut tentang peran Hall Lefevre dan akan memperbarui posting ini ketika kami menerima tanggapan.

READ  Bank dan perusahaan industri menaikkan Dow; Perusahaan teknologi besar menyeret indeks Nasdaq ke bawah