POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Staf Georgia Tech Transit sangat menyetujui kontrak tersebut

Staf Georgia Tech Transit sangat menyetujui kontrak tersebut

Pernyataan pers

Pekerja bus memperoleh keuntungan besar dalam dekade pertama

Kontak pers: Matt McQuaid Telepon: (202) 624-6877 Email: [email protected]

(Atlanta) – Para pekerja bus First Transit yang diwakili oleh Teamsters Local 728 memberikan suara terbanyak untuk meratifikasi perjanjian perundingan bersama pertama mereka. 36 operator dan mekanik bus menyediakan layanan transportasi pelajar di Georgia Tech.

“Selamat kepada pekerja Atlanta First Transit yang telah mendapatkan kontrak Teamster pertama mereka,” kata Matt Higdon, Presiden Local 728. “Perjanjian ini merupakan kemenangan tidak hanya bagi para pekerja, namun juga bagi seluruh anggota komunitas Georgia Tech. Kami sangat senang bahwa para pekerja ini memiliki kontrak pertama yang kuat yang mewakili sifat penting dari pekerjaan mereka.”

Kontrak tiga tahun yang kuat ini mencakup kenaikan upah yang berlaku surut hingga 1 November, liburan tambahan, cuti berbayar, bonus keselamatan, dan peningkatan kontribusi pemberi kerja terhadap layanan kesehatan pekerja.

“Kontrak ini berarti suara pekerja Georgia Tech pada akhirnya akan didengar,” kata Tequila Haskins, operator bus First Transit di Atlanta. “Saya berterima kasih kepada Teamsters karena memungkinkan saya dan rekan kerja mengetahui hak-hak kami di tempat kerja dan membantu kami mendapatkan kontrak yang adil. Kami tahu bahwa sebagai anggota tim kami selalu mendukung satu sama lain dan tidak pernah sendirian.

Dengan bangga melayani komunitas Atlanta selama lebih dari 70 tahun, Local 728 berjuang untuk keluarga pekerja keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Teamsterslocal728.org.

READ  Rin Maeda dan Deacon Senator Membahas Pengambilalihan Kreator Digital oleh Big Tech (dan Berita)