POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SSA masih menyelidiki masalah teknis

SSA masih menyelidiki masalah teknis

Seminggu lagi telah berlalu, dan pejabat Otoritas Kapal Uap masih belum yakin apa yang menyebabkan kesalahan teknis di balik sistem reservasi online.

Steamship awalnya berencana untuk membuka musim reservasi musim panas umum Rute Kebun Anggur pada 19 Januari, tetapi para pejabat mengatakan mereka akan menunda permulaannya sementara gangguannya teratasi.

Jalur feri menghadapi kesulitan selama beberapa tahun terakhir karena ribuan pelancong mencoba membuat rencana musim panas dan membebani sistem secara berlebihan.

Perwakilan Vineyard di dewan direksi Steamship, James Malkin, mengatakan masalah seputar sistem reservasi menggarisbawahi kelemahan infrastruktur TI yang diandalkan oleh jalur feri, yang dibangun sendiri.

“Ada banyak masalah teknis,” kata Malkin. “Infrastruktur TI kapal uap telah dibangun melalui kerja keras individu, namun sangat membutuhkan perakitan ulang dan reboot.”

Sistem baru harus dibangun oleh perusahaan luar yang berpengalaman dalam aplikasi yang sesuai, kata Malkin.

“Kami bukan perusahaan teknologi, kami adalah jalur feri,” kata Malkin.

Tahun ini, masalah teknis dimulai dengan program Headstart pada awal Januari, yang merupakan kesempatan bagi penduduk setempat untuk memesan kendaraan sebelum pengunjung. Pengguna kemudian melaporkan gangguan dan waktu tunggu yang lama, yang mencerminkan masalah tahun-tahun sebelumnya.

Hingga hari Rabu, Steamship belum mengumumkan tanggal baru untuk membuka musim pemesanan musim panas. Malkin mengatakan kapal uap tersebut masih mencoba mencari tahu apa yang salah dengan sistem reservasi sebelum dibuka.

Satu-satunya hal yang menarik, kata Malkin, adalah bahwa penduduk pulau telah dapat memesan reservasi mereka melalui program Headstart.

Reservasi kendaraan musim panas dijadwalkan dibuka di Nantucket dan Martha's Vineyard masing-masing pada tanggal 23 dan 30 Januari.

Direktur Jenderal SSA Robert P. Davis, dalam pernyataannya awal bulan ini bahwa mereka sedang menyelidiki masalah seputar masalah teknis. Davis mengatakan penundaan ini akan memungkinkan SSA untuk melakukan lebih banyak pengujian dan menyelesaikan masalah teknis yang ada selama peluncuran Headstart.

READ  Agen transportasi regional menerapkan teknologi baru untuk menangani keselamatan transportasi umum dan cuaca ekstrem

“Setiap tahun, tim TI kami melakukan persiapan untuk hari-hari ini dengan serius, dan telah bekerja keras selama beberapa minggu, menjalankan beberapa uji beban pada proses reservasi kami, dan menguji produk ruang tunggu kami,” Davis dikutip dalam pernyataan yang dikirim oleh agensi tersebut. .Kapal uap Jumat sore. “Pengaturan ini tidak menunjukkan adanya masalah dengan pembukaan reservasi minggu ini.

“Saya ingin benar-benar yakin bahwa kami telah mengidentifikasi dan mengatasi masalah yang tersisa sebelum kami mengambil keputusan untuk membuka reservasi,” lanjut Davis. “Hari pembukaan ini menandai awal perjalanan musim panas pelanggan bersama kami, dan kami selalu berusaha membuat prosesnya semulus mungkin. Kami berharap dapat mengumumkan tanggal pembukaan baru untuk pelanggan kami sesegera mungkin.”

Selama peluncuran Headstart awal bulan ini, Steamship menanggapi keluhan tentang masalah teknis pada sistem reservasinya.

“Setelah penyelidikan dan peninjauan lebih lanjut, tim TI Otoritas Kapal Uap, bersama dengan bantuan vendor sistem kami, menetapkan bahwa masalah reservasi hari ini terkait dengan masalah konektivitas pada subset server web kami,” demikian bunyi pembaruan tersebut. “Kami yakin masalah ini telah teratasi, dan kami yakin proses reservasi sekarang berjalan normal. Tes tambahan pada server akan dilakukan semalaman, dan manajemen senior akan meninjau hasilnya pada hari Jumat dan menentukan langkah tambahan apa, jika ada, yang harus dilakukan. diambil sebelum pembukaan umum.

Keesokan harinya, Administrasi Jaminan Sosial mengumumkan penundaan reservasi musim panas.