POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spy x Family membagikan trailer lengkap pertamanya dan tambahan baru

Spy x Family telah menyematkan jendela peluncurannya bersama dengan menambahkan anggota baru yang penting untuk debut anime! Seri manga asli Tatsuya Endo adalah salah satu karakter paling terkenal yang keluar dari jajaran Jump+ Shueisha di Jepang, dan penggemar selalu merasa bahwa hanya masalah waktu sebelum adaptasi anime diumumkan. Bahkan, rumor telah beredar tentang adaptasi untuk bagian yang lebih baik tahun ini. Sekarang tidak hanya anime yang telah dikonfirmasi, tetapi jendela rilis telah ditetapkan untuk debutnya tahun depan.

Setelah mengumumkan trailer pendek awal tahun ini dengan konfirmasi bahwa Takuya Eguchi akan menjadi pengisi suara Lloyd Forger, Spy x Family merilis trailer baru selama Jump Festa 2022 yang secara resmi mengungkapkan bahwa Saori Hayami (Yukino Yukinoshita in Komedi romantis masa muda saya salah seperti yang saya harapkan, Yumiko Jabami di Kakegurui – Penjudi wajib) Dia akan menjadi suara di belakang Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki (Juno di Bestars) akan menjadi suara di belakang Anya. Anda dapat melihat trailer lengkap pertama untuk Keluarga mata-mata x lebih sedikit:

Keluarga mata-mata x Ini akan menjadi produksi bersama antara WIT Studio dan CloverWorks yang disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi, dengan desain karakter yang disediakan oleh Kazuaki Shimada, dan skor ditulis oleh [K]SekarangW_NAME. Ditetapkan untuk rilis pada April 2022 di Jepang, saat ini dijadwalkan untuk berjalan selama dua episode (yang berarti tidak kurang dari 23 atau 24 episode sebelum musim pertama berakhir) Crunchyroll sebelumnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan episode baru di luar Jepang bersamaan dengan pertunjukan pertama mereka.

Deskripsi Renyah Roll Keluarga mata-mata x sebagai,Setiap orang memiliki bagian dari diri mereka sendiri yang tidak dapat mereka tunjukkan kepada orang lain. Pada saat semua negara di dunia terlibat dalam perang media sengit yang terjadi di balik pintu tertutupOstania dan Westalis telah berada dalam keadaan perang dingin satu sama lain selama beberapa dekade. The East-Focused Division (WISE) dari Westalis Intelligence Services (WISE) mengirimkan mata-matanya yang paling berbakat, “Twilight,” dalam misi rahasia untuk menyelidiki gerakan Donovan Desmond, kepala Partai Persatuan Nasional Ostania, yang mengancam upaya perdamaian antara dua negara.

READ  Ternyata mengonversi SWAT Shemar Moore ke Jumat malam mungkin merupakan langkah yang cerdas, dan mengonversi SWAT Shemar Moore ke Jumat malam mungkin merupakan langkah yang cerdas.

Tugas ini dikenal sebagai Operasi Strix. Ini terdiri dari “mengumpulkan keluarga dalam satu minggu untuk menyusup ke pertemuan sosial yang diselenggarakan oleh sekolah elit yang dihadiri oleh putra Desmond.” Twilight mengambil identitas psikiater Lloyd Forger dan mulai mencari anggota keluarga. Tapi Anya, putri yang dia adopsi, ternyata memiliki kemampuan membaca pikiran orang, sedangkan istrinya, Yue, adalah seorang pembunuh! Dengan kepentingan masing-masing untuk menyembunyikan fakta-fakta ini, mereka mulai hidup bersama sambil menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain. Kedamaian dunia kini ada di tangan keluarga baru ini saat mereka memulai petualangan yang penuh kejutan.”

Apa pendapat Anda tentang promosi Spy x Family terbaru? Bagaimana perasaan Anda tentang suara trilogi Forger Family sejauh ini? Di mana Anda menumpuk di antara edisi 2022 yang paling dinanti? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang topik ini di komentar! Anda juga dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua barang bergerak dan barang keren lainnya Valdezologi di Twitter!