POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spin-off ABC “The Feds” dan “Good Doctor” “Good Lawyer” telah dibatalkan

Spin-off ABC “The Feds” dan “Good Doctor” “Good Lawyer” telah dibatalkan

Ini bukan hari yang baik bagi startup ABC. Jaringan tersebut telah membatalkan “The Rookie: Feds” setelah satu musim dan tidak akan melanjutkan dengan “The Good Doctor”, “The Good Lawyer”.

Spin-off dari The Rookie ABC, yang telah diperbarui untuk musim keenam, dibintangi oleh Niecy Nash-Betts sebagai Simone Clark, pendatang baru tertua di Akademi FBI. Tindakan tersebut diperkenalkan sebagai peristiwa dua bagian selama musim keempat “The Rookie”, di mana Petugas John Nolan (Nathan Fillion) dan Divisi FBI Los Angeles meminta bantuan Simone ketika salah satu mantan muridnya menjadi tersangka. Dalam serangan teroris.

Alexi Hawley dan Terence Paul Winter adalah rekan penulis dan produser eksekutif. Mark Gordon, Niecy Nash Bates, Nathan Fillion, Michelle Chapman, Bill Norcross, Corey Miller, Michael Joy dan Bebe Dunne adalah produser eksekutif. Entertainment One (eOne) adalah studio utama dan distributor internasional “The Rookie: Feds,” sebuah produksi bersama dengan ABC Signature, bagian dari Disney Television Studios.

Pada bulan Juni, Nash Bates berbagi harapannya untuk melanjutkan musim kedua beragammencatat pentingnya karakternya Simone Clarke, seorang wanita kulit hitam yang mengejar mimpinya untuk bergabung dengan FBI pada usia 48 tahun. “Saya senang gadis kecil berkulit hitam dan coklat melihat sesuatu yang dapat mereka cita-citakan. Kurang dari 1% dari perempuan kulit hitam yang bergabung di FBI. Dia perempuan kulit hitam berusia 40+ tahun di FBI. Dia belum menikah. Dia punya peluang yang sama, jika Anda mengerti maksud saya. Seperti, siapakah unicorn ini? Jika dia orang sungguhan , dia pasti akan menjadi homeschooler saya. Dia ada di kelasnya. Kedua, dia memanfaatkannya sebaik mungkin.

Selain itu, spin-off The Good Doctor bertajuk The Good Lawyer juga dibatalkan.

READ  Willow akhirnya terlihat seperti Willow di Episode 6 berkat Christian Slater

Serial ini menerima pesanan percontohan pintu belakang di ABC pada bulan Januari bersama Kennedy McMahon dan Felicity Huffman. Episode ini ditayangkan pada tanggal 6 Maret, selama musim keenam “The Good Doctor” pada tanggal 6 Maret, dengan fokus pada Dr. Murphy dari Freddie Highmore yang menaruh kepercayaannya pada seorang pengacara muda dengan gangguan obsesif-kompulsif (McMahon).

Hoffman, yang membintangi serial hit ABC “Desperate Housewives,” dijadwalkan untuk berperan sebagai pengacara terkenal dan rekannya Janet Stewart, yang memiliki “kecerdasan yang tajam dan kecerdasan yang kering.”

Diproduksi oleh Sony Pictures Television dan ABC Signature.