POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spice World 2 adalah sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu

Seseorang mencubit kita! The Spice Girls dikatakan sedang mengerjakan sekuel film klasik 1997 mereka, Dunia Rempah-rempah Kami terkejut dengan berita pertemuan perintis ini.

Setelah bertemu dengan seorang penulis skenario, girl grup ini telah memulai tahap awal produksi. Menurut sebuah sumber di industri film, girl grup tersebut “telah membicarakan tentang bagaimana merayakan ulang tahun film mereka dan secara aktif mempertimbangkan untuk membuat sekuel yang menggoda.” Proyek ini bertujuan untuk memberi tanda Dunia Rempah-rempah Ulang tahun ke 25 tahun depan jadi bersiaplah untuk membersihkan kursi bioskop karena Anda pasti ingin melihat ini dengan segala kemegahan komiknya. Film ini sedang diputar dipimpin oleh manajer band saat ini, Ginger Spice (alias Jerry Halliwell) sementara Sporty (Mel C), Baby (Emma Bunton) dan Scary Spice (Mel B) untuk sementara menyalakan lampu hijau.

Getty Images

Meskipun masih dalam tahap awal, girl grup ini “berbicara dengan nama-nama terkenal dalam bisnis, membuktikan bahwa mereka menganggap serius comeback layar lebar.” Dan itu berita bagus bagi kami para remaja putri dan putra yang hanya dapat menonton beberapa tayangan ulang video musik nostalgia.

Tampaknya grup platinum tidak meninggalkan anggota band mana pun – setelah mereka mengundang mantan rekan seband mereka, Victoria Beckham. Posh Spice yang sangat terkenal memutuskan untuk memilih keluar dari tur reuni 2019 mereka untuk fokus pada keluarga dan lini fesyen mereka. Sementara perancang menolak tur penjualan 13 tanggal, penyanyi pop berharap naskahnya akan memikat Anggota Lima kembali ke tempat yang seharusnya.

Grup yang berjuang ini dikenal sering memberikan proyek dengan irama drum mereka sendiri, tetapi jika ada satu hal yang dapat kami andalkan, itu adalah dedikasi kolektif mereka terhadap merek Spice Girl. Sementara para anggota secara historis datang dan pergi, kekuatan gadis dan persahabatan di antara mereka selalu membuktikan bahwa mereka cukup kuat untuk reuni.

READ  Ketika Sridevi naik ke ladla Divya Bharti setelah kematiannya yang terlalu dini, Raveena Tandon dengan terampil melakukannya.

Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Mengumpulkan lebih dari $ 97 juta dalam penjualan box office, Dunia Rempah-rempah Itu menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa oleh sebuah band. Dengan para aktor bertabur bintang termasuk Elton John, Elvis Costello, Roger Moore, dan banyak lagi, debut layar mereka membawa mereka ke kegembiraan. Dipenuhi dengan urutan mimpi, kilas balik, dan beberapa kalimat aneh yang paling berkesan, tidak diragukan lagi segmen yang akan datang ini akan sama liarnya. Jika ada yang kita inginkan, yang kita inginkan adalah itu Spice World 2.