POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spanyol dan Argentina berlayar untuk membuka kemenangan Piala ATP di Australia

Sydney – Restoran Argentina Diego Schwartzman dan Spanyol Roberto Bautista Agut Dia memimpin tim mereka meraih kemenangan nyaman pada hari Sabtu pada hari pembukaan Piala ATP 16 tim.

Argentina mengalahkan Georgia 3-0, sementara Spanyol dengan mudah meraih Chile dengan selisih yang sama dalam pertandingan pembukaan turnamen berbasis tim yang diadakan di dua stadion di Sydney.

Schwartzman, peringkat 13 dunia, mengalahkan Georgia Nicoloz Basilashvili 6-1, 6-2, setelah rekan senegaranya Federico Delbonis Dia menang dengan skor yang sama melawan Alexander Mitrivili Untuk memberi Argentina keunggulan 2-0 yang kuat dari pertandingan tunggal.

Maximo Gonzales Dan Andres Molteni Dia kemudian memberikan pukulan kuat kepada Argentina dengan mengalahkan duo Georgia Saba Pertsiladze dan Zura Tkemaladze 6-1, 6-2 di nomor ganda untuk membawa Argentina menang 3-0.

Di pertandingan lainnya hari ini, peringkat 20 dunia Pablo Carreno Posta Itu memberi Spanyol keunggulan awal saat mereka pulih dari kerusakan di kedua set untuk mengalahkan Chili Alexandre Tabello 6-4, 7-6 (7-4).

Roberto Bautista Agut dalam kondisi sangat baik ketika dia menyingkirkan Chili, peringkat 17 dunia Christian Garen 6-0, 6-3 untuk menyelesaikan pertandingan untuk Spanyol.

Alejandro Davidovich Fokina Dan Pedro Martinez Dia meraih kemenangan bersih untuk Spanyol dengan kemenangan 7-6 (3), 4-6, 10-7 atas Tomas Barrios Vera dan Tapelo dari Chili.

bahkan tanpa Rafael NadalSpanyol, yang persiapannya untuk Australia Terbuka terhambat oleh tes positif virus corona, telah menunjukkan kepada Spanyol mengapa mereka menjadi favorit turnamen tersebut.

“Hari ini adalah awal yang baik bagi saya. Pertandingan yang sangat kuat dan sangat bahagia. Saya menyukai kondisi ini,” kata petenis peringkat 19 dunia Bautista Agut.

READ  Pertandingan NBA League Pass yang Harus Ditonton: Minggu 10 musim 2021-22

Serbia, yang tidak menempati tempat pertama di dunia Novak DjokovicDia memulai turnamennya melawan Norwegia, dipimpin oleh peringkat 8 dunia Jalan Casper, Sabtu nanti.

Yunani bermain melawan Polandia pada pertandingan malam lainnya, yang akan menjadi pertandingan pertama antara 10 tim terbaik turnamen dengan peringkat empat dunia. Stefanos Tsitsipas Menghadapi 9 Hubert Hurkacz.

Delapan tim lainnya mulai bermain pada hari Minggu: Rusia vs. Prancis, Italia vs. Australia, Kanada, Amerika Serikat, dan Jerman vs. Inggris.