POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kieran Trippier: Newcastle United membuat tawaran transfer untuk bek Inggris | berita sepak bola

Newcastle United telah membuat tawaran resmi untuk mengontrak bek Inggris Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung karena manajer Newcastle Eddie Howe ingin memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari.

“Sekarang Trippier harus memutuskan apakah dia ingin pergi atau tidak,” kata pelatih Atletico Diego Simeone. “Kami akan melanjutkan ke keputusannya.”

Howe telah bekerja dengan Trippier sebelumnya ketika dia bertanggung jawab atas Burnley. Bek kanan itu didatangkan dari Manchester City pada Januari 2012 setelah dipinjamkan ke Turf Moor.

Trippier bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 setelah empat tahun bersama Tottenham dan memenangkan gelar liga musim lalu. Dia juga dinobatkan sebagai Tim Terbaik La Liga Tahun Ini.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Mantan striker Newcastle United Mickey Quinn ingin pemilik baru klub untuk membuat “pernyataan niat” dengan meningkatkan skuad dengan penandatanganan pada bulan Januari.

Pemain berusia 31 tahun itu memainkan 19 pertandingan musim ini bersama Atletico, yang tertinggal 15 poin di belakang rivalnya Real Madrid setelah tiga kekalahan beruntun.

Trippier memiliki 35 caps untuk Inggris dan menjadi starter di final Euro 2020 musim panas lalu melawan Italia, dan Luke Shaw membuat gol awal.

Newcastle berada di urutan ke-19 di Liga Premier dengan satu kemenangan dalam 19 pertandingan musim ini dan Howe berharap Trippier dapat membantu memperkuat pertahanan yang telah kebobolan 42 gol, jumlah gabungan tertinggi liga dengan Norwich.

Analisis: Trippier akan membawa kepemimpinan, pengalaman, dan kualitas ke pertahanan Newcastle

Kieran Trippier dibandingkan dengan bek kanan Newcastle Javier Manquillo
gambar:
Kieran Trippier dibandingkan dengan bek kanan Newcastle Javier Manquillo

Peter Smith dari Sky Sports:

Newcastle mencetak rekor yang tidak diinginkan pada tahun 2021: 80 gol yang mereka kebobolan adalah yang paling banyak dicetak dalam satu tahun kalender oleh tim Liga Premier. Musim ini, dalam 19 pertandingan pertama mereka, mereka telah mengizinkan 42 entri – hanya delapan tim yang mengizinkan lebih banyak pada saat itu di Liga Premier.

READ  Cinta bangkit dari Tiger Woods di Finau sebelum dorongan FedExCup berlanjut

Kebocoran ini terbukti mahal, dengan Newcastle kehilangan poin lebih banyak daripada tim lain mana pun dalam kampanye ini.

Pertimbangkan fakta bahwa Newcastle telah membiarkan lebih banyak tembakan ke gawang mereka sendiri daripada tim lain di Liga Premier musim ini dan gambarannya jelas: ini adalah pertahanan yang sangat membutuhkan bala bantuan pada bulan Januari.

Eddie Howe – yang tidak mampu mengatur peningkatan yang signifikan di departemen ini sejak mengambil alih dari Steve Bruce – meminta bantuan kepada wajah yang dikenalnya.

Dia melatih Howe Trippier selama dua musim di Championship ketika mereka sama-sama di Burnley 10 tahun lalu. Sejak itu, Trippier menjadi salah satu bek kanan terbaik Eropa, mencapai final Liga Champions bersama Tottenham sebelum memenangkan gelar La Liga musim lalu bersama Atletico Madrid, di mana kepelatihan Diego Simeone telah meningkatkan keterampilan bertahannya.

Keandalan dan kreativitas Trippier dari umpan silang dan bola mati juga membuatnya menjadi favorit manajer Inggris Gareth Southgate, yang menjadi andalannya pada momen-momen penting sepanjang perjalanan Three Lions ke final Euro 2020 musim panas lalu sebelum menyerahkan ban kapten kepadanya. Kualifikasi Piala Dunia dengan Andorra pada bulan Oktober.

Jika Newcastle mampu membawanya ke St James’ Park, Trippier akan menambah kepemimpinan, pengalaman dan kualitas lini pertahanan. Newcastle perlu mengkonsolidasikan di area lain juga, tetapi itu akan menjadi transfer yang akan meningkatkan harapan mereka untuk memastikan kelangsungan Liga Premier.

Southampton frustrasi dengan penundaan akhir pertandingan Newcastle

Southampton telah menghubungi Liga Premier untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka dengan penundaan akhir pertandingan mereka melawan Newcastle.

Dan Liga Premier Inggris mengkonfirmasi pada Jumat sore bahwa mereka telah menerima permintaan Newcastle untuk menunda pertandingan hari Minggu “karena klub tidak memiliki jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan (13 pemain di luar lapangan dan satu penjaga gawang).”

Ini adalah pertandingan kedua bagi Newcastle secara berturut-turut yang dibatalkan Perjalanan Kamis ke Everton juga telah ditunda Karena banyaknya kasus Covid-19 dan cedera yang dialami tim Eddie Howe.

Senin lalu, Newcastle hanya berhasil menurunkan delapan pemain pengganti, termasuk dua penjaga gawang, alih-alih maksimal sembilan pemain pengganti saat bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, dengan skuad yang habis karena cedera dan kasus Covid-19.

Mereka juga kehilangan Alain Saint-Maximin, Callum Wilson dan Ryan Fraser karena cedera di United.

Tetapi Southampton tidak senang dengan kurangnya transparansi saat ini tentang mengapa pertandingan dibatalkan dan menginginkan transparansi penuh dalam mengetahui pemain mana yang terinfeksi dan berapa banyak pemain yang memiliki Covid-19 dalam skuad.

Ikuti Newcastle United dengan Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan Newcastle di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Ingin Newcastle terbaru? Penanda kami Halaman berita Newcastle, melunasi pertandingan Newcastle Dan Hasil terbaru Newcastle, Dia menonton Gol dan video Newcastle, jejak tabel liga utama Lihat pertandingan Newcastle mendatang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan tetapkan Newcastle sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.

READ  Dan Biggar khawatir akan 'mundur' pada 2022 jika Enam Negara tidak melihat kerumunan | persatuan rugbi