POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Solskjaer membuat ‘kesepakatan yang sangat adil’ dengan Manchester United tetapi ‘jeratnya semakin ketat’

Legenda Manchester United Teddy Sheringham telah menyarankan bahwa “jerat semakin ketat” pada mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer.

Ada banyak tekanan pada Solskjaer saat ini mengingat kinerja buruk Man United.

Mereka belum memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Kekalahan terakhir mereka datang dengan cara yang memalukan melawan Liverpool di Old Trafford.


Man United ‘melakukan Arsenal,’ Spice Boys Mk2 dan lebih banyak email…


Mohamed Salah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 Jurgen Klopp. Hasil ini membuat The Red Devils berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris.

Antonio Conte, mantan manajer Chelsea, telah dikaitkan dengan klub tersebut. Dia dilaporkan menuntut agar mereka menandatangani £ 27m jika dia dipekerjakan.

Terlepas dari tuduhan itu, manajer kunci Man United telah menawarkan dukungan mereka untuk Solskjaer. Seperti yang saya sebutkan Standar MalamSheringham menyatakan bahwa Solskjaer mendapat “kesepakatan yang sangat adil” di United:

Apakah Ole mendapatkan kesepakatan yang adil? Ya, dia mendapat kesepakatan yang sangat adil.

“Anda menjalankan Manchester United dan Anda telah bekerja untuk waktu yang lama dan Anda belum memenangkan apa pun.

“Tergantung bagaimana Anda melihatnya, dia memiliki kesepakatan yang sangat adil untuk tetap bekerja.

“Dia tampaknya membuat kemajuan klub sebagai sebuah tim, tetapi itu goyah di awal musim ini dan itulah mengapa ada tanda tanya terhadapnya.

“Ada banyak perlindungan untuk Ole dari mantan rekan satu timnya dan saya seperti itu, tetapi dia tidak bodoh mengetahui sekrupnya semakin dekat.

“Anda hanya berharap itu tidak terjadi dan dia menemukan jalan keluar. Dia pasti akan terus berjuang karena dia adalah pemenangnya.”

Di tempat lain, Rio memanggil Ferdinand Solskjaer untuk membentuk skuad Man United:

READ  Afrika Selatan vs Bangladesh, T20 Cricket World Cup 2021 Pembaruan Skor Live Cricket: Tabraiz Shamsi menyingkirkan Leighton Das, Bangladesh 6 Turun

“Dia memiliki sekelompok pemain hebat yang perlu dia kumpulkan untuk menjadi sebuah tim dan itulah tugas seorang manajer, dan dia perlu menemukan cara untuk melakukan itu,” kata Ferdinand.

“Para pemain juga harus bertanggung jawab, tetapi Anda harus siap untuk dapat menampilkan performa terbaik Anda dan saat ini tidak terlihat seperti itu.

“Saya melihat Bruno Fernandes menekan, hanya memberi tekanan pada timnya dan Mason Greenwood menekan dirinya sendiri. Saya jarang melihatnya di mana mereka semua pergi sebagai satu.

Dia menambahkan, “Saya belum pernah melihat United musim ini dan berpikir, ‘Wow! Kami benar-benar mengendalikan tim ini, baik dengan bola atau dengan mengendalikan mereka bahkan ketika Anda tidak menguasai bola. Itulah yang dilakukan tim terbaik.'”