POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para pemain Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa ini adalah ‘masalah’

Setidaknya satu pemain Manchester United dilaporkan memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa itu adalah “masalah” setelah kekalahan 5-0 Liverpool pada hari Minggu.

Hasil kandang yang memalukan untuk musuh bebuyutan mereka ini membuat Setan Merah kini hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

United lemah sepanjang pertandingan ketika Mohamed Salah mencetak hat-trick, ketika gol Naby Keita dan Diogo Jota menambah rasa malu Solskjaer dan para pemainnya.


Ronaldo memimpin skuad terburuk di Liga Inggris akhir pekan ini


Solskjaer mengatakan kekalahan itu mengirim United ke “dasar” tetapi percaya dia adalah orang yang tepat untuk terus mengemudi.

Sudah ada desas-desus bahwa dia bisa diganti sebelum pertandingan berikutnya melawan Tottenham di Liga Premier Dengan Antonio Conte dan Zinedine Zidane di antara nama-nama yang terkait.

dan sekarang Atlet Saya menulis bahwa pidato ruang ganti Solskjaer setelah pertandingan mereka melawan Liverpool diterima dengan buruk oleh beberapa pemainnya.

Atlet Mengeklaim:

Solskjaer telah meminta pandangan skuadnya tentang masalah yang menyebabkan United membocorkan peluang minggu demi minggu. Lebih dari satu menyimpulkan bahwa jawabannya adalah orang yang mengajukan pertanyaan.

Tuduhan berlimpah ketika pihak-pihak waspada, tetapi perasaan bahwa Solskjaer bukan pelatih di United telah berakar di sebagian skuadnya selama sebulan terakhir. Mereka mengagumi gaya, komitmen, dan perlindungannya secara keseluruhan, tetapi keraguan tumbuh atas seberapa baik dia berkembang untuk menantang Pep Guardiola, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp.

Sementara itu, mantan kiper Manchester United Mark Bosnich menegaskan hasil melawan Liverpool “menghancurkan” bagi Setan Merah.

Itu adalah bencana. “Tidak ada kata lain untuk itu,” kata Bosnich Berita Olahraga Langit. Itu menghancurkan. Ada waktu selama babak pertama yang jelek tapi saya pikir itu akan menjadi enam, tujuh atau delapan.

READ  Aubameyang mengeluarkan pembaruan cedera dan membahas perubahan manajemen | berita | situs resmi

“Ini hari yang sangat gelap, tidak ada keraguan tentang itu. Dia mantan rekan setim dan saya ingin dia melakukannya dengan baik, tetapi saya tidak berpikir dia punya pilihan lain selain mengatakan itu (dia masih orang yang tepat).

“Jika ini terus berlanjut, tidak akan ada pilihan lain bagi dewan direksi – kami tidak tahu apakah Manchester United telah menghubungi orang-orang tentang kemungkinan mengambil alih.

“Ada tiga pertandingan sulit yang akan datang – tandang Tottenham, Atalanta dan kemudian Manchester City sebelum jeda internasional. Jika mereka kalah dalam tiga pertandingan itu, yang merupakan kemungkinan besar sekarang, saya tidak benar-benar melihat pilihan lain.”