POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sohardo mengenang 100 tahun mendiang penguasa di Jakarta Timur

Tempo.co., JakartaMasjid Ad-Din di Jakarta Timur menjadi tuan rumah peringatan 100 tahun mendiang presiden pada hari Selasa Suharto Dengan anak-anak dan kerabat presiden yang memerintah negara itu selama 31 tahun sebelum mengundurkan diri menyusul tekanan publik yang kuat.

pada dasarnya WaktuAcara tersebut dihadiri oleh Pambang Trihatmojo yang juga dikenal sebagai Timbik Sohardo, dan Kota Hedyati Heriadi. Keduanya pertama kali menyapa penonton.

Sebelum peluncuran resmi acara tersebut, mantan suami Titic Soharto dan menteri pertahanan saat ini, Provo Supianto, terlihat di masjid. Selama acara, Bravo tetap low profile dan menyambut baik Trihatmojo dan Titic Zohardo sebelum pindah ke kursinya.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anees Paswaden dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Pambang Socatio.

Secara umum, penyelenggara mengatakan ada 750 undangan yang mengikuti acara tersebut dengan protokol kesehatan yang baik. Mereka yang diundang juga harus dites dengan kain antigen.

Menurut penyelenggara acara, peringatan 100 tahun tersebut diyakini menjadi inspirasi bagi Soharto yang lahir pada 8 Juni 1921 untuk meraih panutannya.

Langkah: Pengamat politik membandingkan Djokovic dengan kepemimpinan mendiang Soeharto

EGI ADYATAMA

READ  Gear Trigana Boeing 737-400 menonaktifkan landasan pacu di Indonesia