POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sobat Pemblitt ingat apa yang membuatnya bertarung sembarangan dalam debutnya di UFC

Sobat Pemblett Dia memulai dengan awal yang kuat untuk karir UFC-nya, meraih satu kemenangan dengan KO dan dua dengan kuncian dalam tiga pertarungan pertamanya. Scouser juga mendapatkan bonus Performance of the Night untuk setiap pertarungan.

Pimblett baru-baru ini membagikan bagaimana UFC Hall of Famer Daniel CormierKomentarnya di siaran debutnya memengaruhi penampilannya.

Bawa anak besar, besar https://t.co/4FWiC0QIME

Berbicara kepada Brett Okamoto dari ESPN MMA, Pemblett membahas penampilan pertamanya:

“Aku juga berniat membuat pernyataan di sana—aku sudah menyebutkan ini sebelumnya [UFC President] Dan [White] – Aku dengar Cormier berkata, “Dia kalah di ronde ini,” aku juga? Apakah Anda kalah di babak ini? Mari kita lihat. Jadi saya menggigit gusi saya [mouthpiece] Dan pertengkaran dimulai.

Pemblett menghadapi Luigi Vendramini di UFC Fight Night 191 dalam debutnya bersama promosi tersebut dan meraih kemenangan KO ronde pertama.

Kelas ringan yang tidak memiliki peringkat akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesannya di UFC 282 Saat dia menghadapi Jared Gordon. Pertandingan acara pendukung utama akan menandai penampilan pertama Pimblett di kartu bayar-per-tayang sejak bergabung dengan UFC.

Tonton Buddy Pemblitt membahas bagaimana Daniel Cormier memengaruhi penampilan debutnya di UFC di bawah ini (mulai pukul 10:10):


Buddy Pemblett membahas membiarkan ketenarannya menghampirinya

Ketenaran Buddy Pemblett tumbuh secara eksponensial. Bintang yang sedang naik daun baru-baru ini membuka tentang bagaimana dia membiarkan ketenaran menguasai dirinya di awal karir MMA-nya.

Berbicara kepada Brett Okamoto dari ESPN MMA, Pemblett menyatakan:

“Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya berusia 21 tahun, ketika saya memenangkan sabuk Cage Warriors, saya sedikit idiot. Saya bergaul dengan orang-orang yang hanya ingin bergaul dengan saya untuk masuk ke klub malam. Saya bahkan berselisih dengan nyonya saya.” untuk beberapa bulan.”

Ikuti Pemblet:

“Saya membiarkan segalanya mendahului saya… Saya harus kehilangan dan menyadari peluang yang saya miliki. Saya tidak akan pernah mengubahnya, tetapi satu hal yang selalu saya katakan adalah uang dan ketenaran tidak mengubah orang, itu hanya menunjukkan kepada Anda siapa aku benar-benar.”

Saksikan Buddy Pemblitt membahas membiarkan ketenaran mencapai puncaknya di bawah ini (mulai dari menit 13:05):

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda