POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Snooker German Masters 2024 LANGSUNG – Judd Trump bertemu John Higgins di perempat final blockbuster, juara Ali Carter nanti

Snooker German Masters 2024 LANGSUNG – Judd Trump bertemu John Higgins di perempat final blockbuster, juara Ali Carter nanti

John Higgins – Judd Trump

Trump 2-2 Higgins (0-15)

Tembakan bagus dari Higgins dengan warna merah panjang menghilang dengan cepat. Koneksi yang bagus ke pengambilan gambar. Jadi peluang pertama setelah restart jatuh ke tangan pria Wishaw. Terlihat bagus di sini sejauh ini. Saya sangat ingin membiarkan Jude duduk di kursinya selama sisa frame ini.

Hari 1-1C

Semuanya baik-baik saja di perempat final lainnya antara Ryan Day dan Si Jiahui.

Trump 1-2 Higgins (87-12)

Break 78 dari Judd diakhiri dengan mendekatkan bola ke meja. Dia melompat ke pagar samping sambil mencoba menerobosnya dan dengan cepat masuk ke dalam kantong kuning dan berlari ke bawah meja sebelum meledak. Tidak masalah. Ini 2-2. Sulit untuk menyebut yang ini.

Trump 1-2 Higgins (67-12)

Jade menembus bola-bola ini seperti pisau panas menembus mentega, dan kontes ini akan berlangsung seimbang di antaranya. Perbedaan kedua pemain ini tidak terlalu jauh, dan skor 2-2 di penghujung babak pertama.

Trump 1-2 Higgins (37-12)

Higgins belum benar-benar menguangkannya saat ini. Yang putih terbenam di dalam yang merah, tidak mendarat di atas apa pun, dan yang merah keras tidak bisa dimasukkan ke dalam kuning. Kami akan menyesali peluang yang terlewatkan ketika Judd kembali ke meja. Setiap kesempatan untuk membangun kepemimpinan yang sehat dalam diri sendiri.

Trump 1-2 Higgins (9-6)

Kedua pria itu memiliki warna merah dan meleset. Jangan menyerah sebelum Trump memberikan pukulan hebat untuk meninggalkan Higgins di lapangan. Dia memukul merah dari dua bantalan untuk kedua kalinya. Namun Trump memberikan warna merah yang indah ke tengah kanan sebagai tanggapannya. Kemudian green meleset dari jarak dekat kantong hijau. Itu tidak mudah, tapi saya mengharapkan dia melakukannya. Lalu ada peluang bagi Higgins untuk mempertimbangkan kembali gaya mencetak golnya.

Trump 1-1 Higgins (16-71)

Momen besar di frame ketiga saat Judd memainkan permainan snooker yang brilian sementara John terjebak di balik pelindung hitam, tetapi keluar dari bantalan samping. Ia menangkap warna merah dengan sempurna dan body ball memanjang di sepanjang bantalan atas dan masuk ke dalam saku. Permintaan maaf dari John, tapi itu memberinya bingkai. Mereka unggul 2-1 di perempat final. Lebih baik beruntung daripada mendapat kebaikan. Atau semacam itu. Benar-benar menarik perhatian di antara kedua orang ini.

READ  Nick Nurse sebagai pelatih Raptors

Trump 1-1 Higgins (10-53)

Bola hitam yang meleset dari John saat ia mencoba mempercepat tembakan. Sepertinya dia tidak meninggalkan apa pun, tapi Jude memilih tanamannya sendiri. Apakah dia bersungguh-sungguh? Itu tidak masalah. Kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Trump 1-1 Higgins (0-33)

Hitam dibatasi sehingga John harus melakukan tugasnya dengan warna pink dan biru untuk saat ini. Menambahkan lebih banyak jarak tempuh ke bola isyarat. Sebuah peluang bagi Higgins untuk membangun petunjuk yang bermanfaat. Dia memotong bola merah besar lainnya ke lini tengah kiri. Bola putih itu telah dilintasi sejauh ini hari ini.

Trump 1-1 Higgins (0-5)

Judd mengincar tanaman merah, tapi dia tidak setuju dan bersikap aman. Higgins kemudian peduli dan melaksanakannya dengan sempurna dari dalam. Tembakan yang indah. Dan di sini kembali hijau. Kesempatan lain bagi John untuk bergerak lagi.

Trump 1-0 Higgins (1-91)

Istirahat bagus 83 dari John, dan pertempuran pun terjadi di Tempodrome. Dua pria dengan lima gelar dunia di antara mereka. Memamerkan seluruh kelasnya di depan kerumunan orang di Berlin.

Trump 1-0 Higgins (1-75)

Higgins sudah diminati dalam kompetisi ini sejak awal. Dia memiliki tekad yang kuat pada dirinya. Dia tidak datang ke sini untuk menjadi penumpang hari ini.

Trump 1-0 Higgins (1-45)

Higgins dengan mangkuk yang menakjubkan dalam perjalanan untuk mengusir si putih masuk dan keluar dari pagar. Lepaskan dua bantal dan berubah menjadi merah. Hal ini juga terlihat jelas pada suasana hati hari ini. Kesempatan untuk membalas setelah frame pertama dibiarkan hingga jeda ke-71 oleh Trump.

Trump 1-0 Higgins (1-22)

Trump 1-0 Higgins (0-8)

Higgins berwarna merah cerah di lini tengah kiri untuk mencapai klasemen, tetapi sangat disayangkan ketika dia mencoba memecah merah dari hitam. Namun tongkat-tongkat tersebut tetap kokoh seperti beton meskipun guru telah berupaya sebaik-baiknya.

Trump 0-0 Higgins (71-1)

71 melepaskan diri dari Trump. Ini adalah terobosan yang luar biasa untuk membuat pertandingan ini berjalan. Higgins sudah cukup melihat. Dia melewatkan green yang kuat, dan tidak kembali ke meja. Trump memimpin 1-0 dalam perlombaan menuju lima.

Trump 0-0 Higgins (41-1)

Ini adalah awal yang baik bagi Trump menjelang sore ini. Dia tampaknya memiliki kendali penuh atas bola isyarat di sana. Melanjutkan apa yang ditinggalkannya tadi malam melawan On Nuh. “Benar-benar orisinal,” kata mantan juara Masters Alan McManus tentang kendali Trump atas bola di kotak komentar. Sepertinya kunjungan satu kali untuk memulai hari kita.

Trump 0-0 Higgins (4-1)

Kedua pria itu bersinar merah dari kejauhan, tapi belum melakukan apa pun. Keamanan akan menjadi aspek kunci dalam duel ini. Kedua pemain tersebut sangat berguna dalam aspek strategis olahraga. Higgins dengan warna merah yang menakjubkan, tapi kemudian melewatkan warna hijau yang menipu di kantong kuning. Ini mungkin mahal.

Trump 0-0 Higgins (0-0)

Sambutan yang luar biasa bagi kedua pria di sana. Trump memiliki rekor head to head 16-14 dalam karirnya di antara keduanya. Tidak banyak yang bisa dilakukan dalam hal ini. Ryan Day dan Si Jiahui berada di meja mahakarya utama lainnya sore ini. Tunjukkan keseruan di Tempodrom.

John Higgins menyewa seorang psikolog olahraga untuk meningkatkan tawaran gelarnya di Berlin

Higgins memulai dengan cara yang mengesankan dan meskipun Allen mengancam untuk melakukan konversi, juara dunia empat kali itu bertahan untuk mengatur pertemuan dengan Judd Trump, yang kemudian mencetak hat-trick berabad-abad dalam kemenangan 5-2 atas Thepchaya-on-Noh . Baca lebih lanjut di sini
gambar

'Hal hebat' – Higgins membuat abad kedua melawan Trump

Trump mencapai usia satu abad dalam perjalanannya ke delapan besar

Sedikit Judd klasik yang akan membuat Anda bersemangat untuk pertandingan perempat finalnya dengan John sore ini. Mungkin ada beberapa jam yang menyenangkan antara dua ikan bass hijau raksasa ini. Anak-anak lelaki berada di belakang pada jam 1 siang.

gambar

'Terkadang brilian' – Trump memastikan kemenangan abad ketiga atas Thepchaya

Tadi malam…Trump mencatatkan kemenangan dominan selama tiga abad atas Thepchaya

Judd Trump memberikan kelas master dalam snooker untuk mengalahkan Thepchaiya Un-Nooh 5-2 untuk mencapai perempat final German Masters, mendapatkan bonus Seri BetVictor £150,000.

Trump telah menjadi salah satu pemain terbaik musim ini – meskipun ia berada di bawah bayang-bayang Ronnie O'Sullivan di kedua sisi Natal – dan ia menampilkan penampilan yang menakjubkan di Tempodrome di Berlin pada hari Kamis.

Petenis peringkat dua dunia itu membuat waktu tiga abad dan istirahat 80 untuk mendominasi Thipshaya dan berhadapan dengan John Higgins di perempat final.

Streaming game snooker terbaik, termasuk German Masters, secara langsung penemuan+, Aplikasi Eurosport dan di EUROSPORT.com