POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang bowling cepat Hindia Barat Shamar Joseph dihargai dengan peningkatan kontrak |  jangkrik

Bintang bowling cepat Hindia Barat Shamar Joseph dihargai dengan peningkatan kontrak | jangkrik

SYDNEY (AP) – Setelah aksi heroiknya dalam kemenangan Tes kedua di Hindia Barat atas Australia, pemain fast bowler Shamar Joseph telah diberikan peningkatan kontrak bermainnya.

gambar HT

Youssef, 24 tahun Dia sekarang dikaitkan dengan kesepakatan punggawa dengan Cricket West Indies, serupa dengan kontrak pusat yang ditawarkan oleh Cricket Australia dan grup kriket nasional lainnya yang ditawarkan kepada pemain yang diharapkan tampil secara rutin di pertandingan internasional.

Dapatkan cakupan APBN 2024 secara lengkap hanya di HT. Temukan sekarang!

Joseph sebelumnya memegang kontrak waralaba dan belum pernah bermain kriket internasional sebelum dua pertandingan seri Tes melawan Australia, di mana ia meraih skor 7-68 di Gabba di Brisbane.

Upaya Youssef di tes kedua Ini memastikan kekalahan mengejutkan dalam delapan babak Atas Australia, yang belum pernah kalah dari Hindia Barat di kandangnya sejak 1997.

Joseph bergabung dengan rekan satu tim Tesnya termasuk Kraigg Brathwaite, Joshua Da Silva dan Kemar Roach sebagai salah satu dari 15 pemain pria Hindia Barat dengan kontrak punggawa internasional.

“Meskipun kami gembira, Shamar Joseph juga harus diangkat ke kontrak tetap dengan CWI International,” Enoch Lewis, ketua Komite Pengembangan dan Kinerja Cricket West Indies, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis. “Bakatnya yang luar biasa dan dedikasinya yang tak tergoyahkan menjadi landasan kemenangan tim kami baru-baru ini di Gabba, dan janji itu patut mendapat pengakuan.”

Promosi ini terjadi setelah penampilan Joseph di Brisbane membuatnya mendapatkan kontrak Liga Super Pakistan dengan Peshawar Zalmi, yang dilatih oleh mantan bintang Hindia Barat Darren Sammy. Alih-alih bermain dalam seri bola putih bulan ini melawan Australia, Joseph dijadwalkan melakukan perjalanan ke UEA dan bermain untuk Dubai Capitals di ILT20.

READ  Bagaimana seharusnya susunan pemain Man City di final Liga Champions melawan Inter Milan

Sebaliknya, dia diterbangkan kembali ke Karibia dalam upaya untuk mengobati cedera jari kaki yang dideritanya selama Tes Brisbane.

___

AP Kriket: https://apnews.com/hub/cricket