POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SL vs AUS – ODI – Pallekele

SL vs AUS – ODI – Pallekele

Masalah cedera di Australia memburuk selama turnya di Sri Lanka Marcus Stoines Dikecualikan dari seri ODI lainnya dengan regangan lateral selama Ashton AgarMasa depan penerbangan tetap diragukan dengan masalah serupa.

Kepala Travis Dan rotor kiri dibuka Matthew Kuhnman Mereka dipanggil dari pertandingan empat hari Australia saat ini melawan Sri Lanka A di Hambantota menjelang pertandingan ODI kedua mereka di Balikele pada hari Kamis.

Jika Agar, yang akan tetap bersama Tour untuk saat ini, ditinggalkan dari skuad Tes, Cohnman dapat melihat dirinya bangkit untuk bergabung dengan Nathan Lyon dan Mitchell Sweepson. Masih ada kemungkinan kecil bahwa Australia akan mempertimbangkan tiga pemain lini depan untuk pertandingan di Galle.

Australia menyusun daftar cedera yang terus bertambah pada tahap awal Tur. Mitchell Stark masih belum pulih dari luka jari parah yang dideritanya di T20I pertamanya, dan Mitchell Marsh (cepat) saat ini tidak ada.

Ken Richardson, yang dirinya ditambahkan ke skuad ODI sebagai penutup, dikeluarkan dari seri karena cedera hamstring yang dideritanya di T20I terakhir. Pemain serba bisa Sean Abbott mengalami patah jari di awal ronde.

Cameron Green juga tidak terlihat sebagai pilihan bowling untuk setidaknya dua game ODI pertama sementara beban kerjanya meningkat.

Sementara seri ODI ini dipandang sebagai persiapan yang berguna untuk Piala Dunia tahun depan, karena seri ini tidak membawa poin kualifikasi Liga Premier, fokus utamanya adalah dua pertandingan Tes yang melengkapi Tur.

READ  Klub Liga Premier Inggris membahas proposal untuk menghapuskan penggunaan teknologi VAR - NBC New York

Australia waspada terhadap kelebihan beban Tes Cepat selama seri satu hari yang melihat lima pertandingan dalam 11 hari tetapi sumber daya sekarang berada di bawah tekanan berat.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa agar hal itu tidak terjadi,” kata pemimpin tes Pat Cummins, yang kembali bekerja setelah mengalami masalah pinggul. “Perencanaannya adalah untuk persiapan yang sempurna.

“Kami memiliki tim Aussie A di sini dengan skuat yang hebat. Akan selalu ada beberapa hal yang muncul sehingga tidak sempurna dengan jumlah cedera yang terjadi, tetapi kami akan menyeimbangkannya.

“Pertandingan uji benar-benar menjadi perhatian utama bahkan dalam hal ini [one-day] seri, jadi saya tidak berpikir banyak yang akan berubah dari apa yang akan saya lakukan di seri ini.”

Australia setidaknya telah mendapat manfaat dari kehadiran tim-A di negara itu pada saat yang sama dengan sebagian besar pembatasan Covid dicabut, membuatnya lebih mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan pemain. Scott Boland sebelumnya dibawa ke pesta tur utama untuk mendongkrak tim ODI.

Para penyeleksi nasional akan menilai perlunya lebih banyak bala bantuan menjelang tes karena rangkaian satu hari terus berlanjut.