POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skogen memenangkan runner-up di Maridoe Collegiate

Carrollton, Texas- Jenggot Skogen Dia memaksa playoff untuk turnamen tunggal tetapi akan selesai sebagai runner-up Maridoe Collegiate Invitational pada hari Rabu di Maridoe Golf Club. Skogen menembak 4 di bawah level di babak final untuk finis di 7-under untuk bermain imbang dengan Cameron Siske dari Arizona State yang akan memenangkan Medal of Honor dengan par di lubang playoff sementara Skogen dalam keadaan linglung.

Tempat kesembilan, Texas Tech, menyelesaikan turnamen di tempat keempat setelah menembak 9 kali sebagai sebuah tim, termasuk tembakan 4-under di babak final. The Red Raiders kartu 299-290-284 di turnamen dengan Oklahoma memenangkan acara di 3-under dengan menembak 7-under pada hari Rabu. Texas State berada di peringkat kedua di tempat kedua, diikuti oleh Arizona State (2-lebih) dan Red Raiders. Sisk mendapatkan pengecualian di Houston Open dengan kemenangan. Acara PGA Tour akan diadakan di Memorial Park 11-14 November di Houston.

Di babak playoff, Skogen memukul pin pada upaya keduanya untuk keluar dari perangkap pasir dan mengambil keuntungan dari seri. Cesc Raptors untuk memenangkan kemenangan.

Skogen menembak 68 untuk hari kedua berturut-turut setelah membuat enam birdie dalam larinya dan hanya dua bogey. Dia membuat jumper di 5s 4s dan juga 609 yard, No. 11 par 5. Skogen mengelabui hole pertama dan terakhirnya di antara ronde kuat. Seorang mahasiswa tahun kedua dari Norwegia, Skogen kini telah mencetak 10 besar berturut-turut setelah mengambil 10NS Di “Carmel Cup” untuk memulai musim di awal bulan. Dia tidak memiliki posisi 10 besar selama musim baru yang kuat karena dia mendapatkan 15NS di NCAA Regional di Albuquerque setelah 12NS Tempat yang muncul di Aggie Invitational untuk pertunjukan terbaiknya.

READ  Keuntungan perusahaan teknologi membantu mendorong S&P 500 ke rekor tertinggi

Garrett Martin 20. selesaiNS Secara keseluruhan setelah tembakan 5-over di kejuaraan dengan putaran final di 2-over. Martin menembak 77-70-74-221 selama acara kedua musim ini. Ludwig Aberg Dia setara setelah kompetisi putaran terakhirnya pada hari Rabu dan menyelesaikan turnamen di 7 lagi, sementara Kyle Hogan Ditembak 8 kali minggu ini. Aberg berusia 26 tahunNS Secara keseluruhan di lapangan dengan kartu skor 75-76-72 – 223 dan Hogan mengklaim 28NS Dengan 78-76-70 – 224. Calum Scott Dia menyelesaikan turnamen pada usia 23 tahun.

Skogen mencetak 16 burung dan 30 kuda selama turnamennya yang luar biasa, sementara Martin memiliki 12 burung selama seminggu.

Texas Tech akan kembali bertanding di Blessings Collegiate 4-6 Oktober di Fayetteville, Arkansas sebelum menyelesaikan bagian musim gugur musim 2021-22 di Big 12 Match Play di Houston Oaks di Hockley, Texas. The Red Raiders memenangkan Big 12 Match Play Championship 2019.