POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Miami’s Rise to the Tech Hub – NBC6 Florida Selatan

Jeff Seckinger mengatakan kepada NBC 6 bahwa dia memindahkan perusahaannya ke Miami dari San Diego sekitar sepuluh bulan yang lalu.

“Kami baru saja merekrut, kira-kira, 50 orang dalam 10 hari terakhir,” kata Sekinger. “Kami telah merekrut banyak orang di sini.”

Sekinger, 27, adalah pendiri dan CEO firma investasi crypto Orca Capital dan firma penasihat keuangan 0 persen.

Dia mengatakan kebijakan pro-crypto Miami, bersama dengan lebih sedikit peraturan di negara bagian, telah menciptakan lingkungan yang menjanjikan bagi perusahaan teknologi untuk berkembang.

“Kota #1 di AS adalah Miami untuk crypto,” kata Sekinger. “Karena hal-hal yang dilakukan walikota, seperti Miami Queen.”

Komisioner Miami memberi lampu hijau pertama untuk rencana “Ratu Miami” Walikota Francis Suarez pada hari Senin. Mereka setuju untuk menerima sumbangan crypto yang diberikan ke kota melalui platform penambangan crypto City Coins.

Setiap kali seseorang mencetak Miami Coin, program tersebut memberikan sumbangan 30% ke kota itu sendiri.

Para pemimpin kota akan bertemu dalam waktu sekitar enam bulan untuk memutuskan bagaimana mengalokasikan uang, tetapi mereka menyatakan minat awal dalam proyek perumahan yang terjangkau pada pertemuan hari Senin.

Sementara itu, Patrick Stanley, pendiri City Coins, mengatakan Program Miami Coin telah menghasilkan lebih dari $5 juta dalam bentuk donasi ke kota hanya dalam waktu 40 hari.

“City Coins menawarkan kepada orang-orang cara untuk mendukung kota favorit mereka, dan setiap City Coin adalah cryptocurrency atau tokennya sendiri,” kata Stanley.

Stanley mengatakan sumbangan dari program Miami Coin dapat mengimbangi sekitar 5-10% dari anggaran tahunan kota.

“Apa yang kami harapkan adalah digunakan untuk membangun perumahan yang terjangkau, menampung para tunawisma, inisiatif perubahan iklim, dan pendidikan kripto,” kata Stanley. “Sebagai anggota masyarakat, saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami dapat mendukung kota yang sangat kami pegang ini.”

READ  Zomato IPO: Teknologi yang menunggu IPO sudah memicu FOMO, Deckorn drop di India

Sekinger berencana untuk berinvestasi di Miami Coin secara pribadi dan berharap untuk menambahkannya ke portofolio investasi Orca Capital juga.

Selama beberapa hari ke depan, Miami akan menjadi rumah bagi konferensi cryptocurrency terbesar di dunia! Puluhan Ribu Orang Akan Pergi ke Wynwood untuk Bitcoin 2021. Laporan Jamie Guirola NBC 6

Orca Capital akan meluncurkan kantor pusat global barunya di Brickell pada hari Jumat, dengan perusahaan mengharapkan untuk mempekerjakan hingga 100 karyawan dalam waktu dekat.

“Kami mempekerjakan banyak orang di tingkat dana kripto, dan di sisi pendidikan,” kata Sekinger. “Jadi, orang yang menyukai cryptocurrency, kemungkinan besar mereka akan pindah ke sini.”

Suarez, Anggota Kongres Maria Elvira Salazar dan Senator Antere Flores termasuk di antara tamu yang terdaftar untuk pemotongan pita hari Jumat.

“Salah satu penentu terpenting dari kebangkitan cryptocurrency adalah adopsi yang meluas,” kata Suarez kepada NBC 6 dalam sebuah pernyataan. “Saya telah menggunakan kutipan ini sebelumnya, tetapi gelombang pasang mengangkat semua perahu, dan saya pikir itulah yang ditunjukkan oleh kedatangan Orca Capital di Miami untuk industri kripto lainnya. Ini bukan perusahaan kripto pertama yang berlabuh di Miami, dan itu pasti bukan yang terakhir…”

Cryptocurrency bukan satu-satunya sudut dunia teknologi yang mengeksplorasi realitas baru di Miami.

Pemindai 3D yang membuat avatar virtual seseorang, atau teknologi pelacakan wajah, hanyalah puncak gunung es teknologi di studio XR Labs di pusat kota Miami.

Paul Bronstein, salah satu pendiri XR Labs, mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan rencana untuk mengambil alih lahan dan real estate Miami secara virtual.

“Tujuan kami pada tahun 2025 adalah untuk memindai dan memetakan hampir semua Miami,” kata Bronstein. “Dalam apa yang kami sebut kembaran digital. Itu berarti ketika Anda berjalan di Miami virtual ini, Anda memiliki jalan yang sama.”

READ  Startup teknologi legal mengumpulkan £2,2 juta

Rencana mereka adalah untuk mensurvei Miami secara virtual, menciptakan dunia real estat virtual, di atas dunia nyata.

Lanskap Miami virtual akan dibagi menjadi beberapa paket yang dapat Anda miliki, jual, dan sesuaikan.

Anda mungkin pernah mendengar tentang blockchain dalam konteks cryptocurrency seperti Bitcoin. Tapi tahukah Anda bahwa kolektor sekarang menjatuhkan ratusan ribu dolar untuk sesuatu yang disebut kriptografi yang juga hidup di blockchain? Pendongeng NBCLX, Eric Rodriguez, menyelidiki dunia NFT, blockchain, dan seni kriptografi.

Setiap paket adalah “Non-Exchangeable Token” atau NFT. Dalam konteks ini, Bronstein mengatakan bahwa NFT pada dasarnya adalah perangkat unik yang Anda miliki di dunia maya.

Apa yang Anda buat itu terserah Anda.

XR Labs juga telah menciptakan metaverse imersif khusus untuk Miami, yang disebut “XR Miami.” Ini adalah ruang animasi 3D, tempat Anda tinggal dan berinteraksi sebagai avatar.

Ini adalah tempat untuk bersantai atau bekerja, kata Luis Naranjo, salah satu pendiri XR Labs.

“Anda dapat memiliki situs web sendiri. Seperti, Anda dan saya sedang berbicara, dan apa pun yang saya jual, atau apa pun produk saya, saya dapat memiliki pelanggan di depan saya, dan saya menunjukkannya di seluruh toko saya,” kata Naranjo.

Para pemimpin teknologi Miami mengatakan mereka berharap untuk membuat pendidikan dan pekerjaan teknologi mudah diakses oleh komunitas Miami yang beragam.

Mereka mengharapkan teknologi ini menjadi lebih terintegrasi satu sama lain, dan dengan dunia nyata, dari waktu ke waktu.

“Salah satu tren terbesar di ruang crypto yang menarik investor ritel baru adalah NFT,” kata Seikinger.