POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sixers berharap Joel Embiid bisa kembali dari cedera lutut musim ini

Sixers berharap Joel Embiid bisa kembali dari cedera lutut musim ini

Memasuki hari Jumat, Philadelphia 76ers unggul 4-12 musim ini tanpa MVP Joel Embiid yang memimpin.

Filadelfia (AFP) – Presiden Philadelphia 76ers Daryl Morey menyatakan optimismenya pada hari Jumat bahwa MVP NBA Joel Embiid akan kembali dari cedera lutut tepat pada waktunya untuk postseason.

“Kami optimis,” kata Morey sebelum 76ers menjamu Atlanta Hawks dan tiga hari setelah Embiid menjalani operasi pada lutut kirinya. “Umpan baliknya lebih banyak baik daripada buruk sejak kami pertama kali mendengar alasan hal itu dilakukan. Jadi, kami optimis dan berupaya membangun tim untuk menjadikannya lebih baik lagi tahun ini. Tentu saja tidak 100 persen. Tapi dengan Joel yang bermain di tim level yang lebih baik “Pemain, semoga dia bisa kembali ke level itu. Ini adalah tahun dimana kita memiliki peluang nyata.”

Ditanya apakah pendekatannya akan berbeda tergantung pada berita cedera Embiid, Morey menjawab dengan jelas.

“Jika tidak ada harapan bagi Joel, saya pikir dia akan mengubah keadaan secara dramatis,” kata Morey. “Kami sangat optimis. Tentu saja belum 100 persen. Sayangnya mungkin kurang dari 100 persen. Tapi kami pikir itu adalah hal yang benar.”

“Ada banyak cara untuk tidak memenangkan gelar. Memenangkan gelar itu sulit. Joel tidak kembali ke level yang kita harapkan adalah salah satu alasan kita tidak bisa memenangkan gelar tahun ini, mungkin. …Tetapi Anda selalu ingin menjadi salah satu tim terbaik dan itu berarti mengambil risiko.” Dalam hal cedera, di sinilah posisi kami saat ini.

Embiid, yang rata-rata mencetak 35,3 poin dan 11,3 rebound dalam 39 pertandingan, telah melewatkan lima pertandingan terakhir sejak penyerang Golden State Jonathan Kuminga terjatuh pada kaki kirinya, cedera meniskusnya dan memerlukan operasi pada hari Selasa. Laporan awal dari 76ers mengatakan Embiid akan “dievaluasi ulang” dalam empat minggu. Sebelumnya, Embiid sempat diskors karena lutut kirinya yang bengkak pada dua pertandingan Philadelphia sebelumnya.

READ  Bek Galatasaray memukul rekan setimnya dan diusir

Morey menolak menjelaskan prosedur sebenarnya yang dilakukan Embiid, yang akan memberikan bukti pentingnya cedera tersebut.

Morey mengatakan dia mencoba mengisi posisi Embiid dan meningkatkan posisi center cadangan tim dari Paul Reed. Dia mengatakan dia terkejut karena tidak ada “perdagangan besar” yang diselesaikan sebelum batas waktu perdagangan.