POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rodri mengirimkan peringatan gelar kepada Liverpool dan Arsenal – dan mengatakan Man City tidak akan berhenti di situ

Rodri mengirimkan peringatan gelar kepada Liverpool dan Arsenal – dan mengatakan Man City tidak akan berhenti di situ

Penguasa lini tengah, Rodri yakin Manchester City dapat mengulangi prestasi treble menakjubkan musim lalu saat mereka kembali berupaya meraih kejayaan di ketiga lini depan.

Eksklusif Rodri: Setiap perburuan gelar semakin ketat

Rodri telah memperingatkan seluruh Premier League bahwa Manchester City ingin membuat sejarah.

Yang tidak menyenangkan adalah Rodri mengatakan bahwa City bertekad tidak hanya untuk memenangkan gelar bersejarah keempat berturut-turut, tetapi mereka ingin mengulangi treble. Dia mengatakan mereka bisa meningkat. City menghadapi Everton pada hari Sabtu, mencari kemenangan kesepuluh berturut-turut di semua kompetisi, mengetahui bahwa tidak ada tim yang pernah memenangkan empat gelar berturut-turut sebelumnya.

“Kami perlu menemukan gol-gol baru,” kata Rodri. “Kami bisa membuat sejarah tahun ini dengan cara yang sama seperti kami mencetak empat gol berturut-turut. Para pemain benar-benar merasa ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya. Itulah tujuannya Hal. Secara individu, Anda berpikir: ” 'Saya ingin melakukan ini.' Saya ingin melakukannya lagi.' Karena perasaan ketika Anda menang sangatlah luar biasa dan tim masih berkata: “Kami bisa berusaha lebih keras lagi.”

“Kami tahu betapa sulitnya memenangi (treble). Tapi kami bisa melakukannya lagi. Kami masih hidup di semua kompetisi. Kami mengalahkan Tottenham di Piala FA, yang merupakan salah satu stadion yang belum pernah kami menangi. Liga Champions tidak Liga Premier masih di sini dan kami berjuang. Itu yang kami inginkan, berada di sana pada bulan Mei dan April dan berada di sana untuk segalanya.”

Rodri yakin City – meski memenangkan lima trofi dalam 12 bulan terakhir dan treble musim lalu – masih bisa berkembang. Kunci kesuksesan mereka adalah memiliki Pep Guardiola sebagai pelatih yang mendorong dan menginspirasi para pemain muda serta generasi penerus City yang ingin menjadi legenda seperti Kevin De Bruyne dan Kyle Walker.

Rodri ingin mengulangi pencapaian treble Manchester City(Andy Stenning/Cermin Harian)

Apakah Rodri gelandang terbaik di Liga Premier Inggris? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar

READ  PGA Tour mengatakan merger LIV menarik minat investor yang tidak diinginkan


Rodri menambahkan: “Apakah Anda melihat Phil Foden? Berapa usia Phil Foden? Para pemain baru seperti Jeremy Doku, Matheus Nunes dan Mateo Kovacic lebih tua, tetapi Anda melihat pemain-pemain muda seperti Rico Luis dan Oscar Pope. Anda melihat pemain-pemain seperti Kevin dan Kyle , yang telah menghabiskan sepuluh atau 15 tahun di klub.” Sepak bola dan mereka masih memiliki lebih banyak sepak bola.

“Dia (Pep) hebat dalam menemukan cara untuk memotivasi Anda, dia sangat hebat dalam hal itu dan ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, dia berkata: 'Saya tidak suka ini, saya tidak menyukainya.' hal pertama dia tidak membiarkanmu masuk dan kami hanya menyalakannya.

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, dan mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT

READ  Pertahankan gelar Ram di jalur menuju akhir pekan AS Terbuka