POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa yang memenangkan suara simpan instan?  9 teratas terungkap

Siapa yang memenangkan suara simpan instan? 9 teratas terungkap

Ia memainkan

Tim Dan + Shay memenangkan hati dan telinga di “The Voice,” dengan nada musik yang sempurna setiap saat.

Penyanyi berbakat dari duo pop country meninggalkan jejak mereka di kompetisi menyanyi NBC selama pertunjukan hasil pertama musim ini pada Selasa malam. Setelah 12 kontestan teratas tampil pada hari Senin, pemirsa memilih tiga pemeran Dan + Shay, termasuk penyanyi pop Madison Curbelo.

Penyanyi berusia 22 tahun ini memukau para pelatih selama pertunjukan live hari Senin dengan membawakan lagu “Yesterday” milik The Beatles yang memukau.

“Saat aku mendengarmu bernyanyi, aku benar-benar merasakan sesuatu. Dan aku sangat senang dunia kini bisa mendengar suaramu,” kata Shay Mooney kepada Curbelo. “Karena bukan hanya suaramu saja yang keluar. Itu adalah jiwamu; itu adalah jiwamu. Itu adalah kebahagiaan ketika kamu keluar ke dunia.”

Dan + Shay kini memimpin paket Musim 25 dengan penyanyi terbanyak di kompetisi.

Inilah hal lain yang terjadi pada episode hari Selasa, termasuk kontestan mana yang memenangkan suara pemirsa untuk penyimpanan instan.

Siapa yang memenangkan penyimpanan instan di The Voice?

Tae Lewis dari Tim Dan + Shay menerima suara penyelamatan instan dan menyelamatkan dirinya dari eliminasi dengan penampilan meriah dari “The Church on Cumberland Road” oleh Shenandoah.

Lagu cover penyanyi berusia 32 tahun yang membawakan lagu country di akhir tahun 80-an itu menonjol di antara empat penampilan terakhir berkat vokalnya yang penuh perasaan dan daya tariknya yang siap untuk konser.

READ  Perusahaan di mana pekerjanya paling mungkin menjadi pendiri

“Itu seperti penampilan terbaiknya,” kata Dan Smyers kepada Lewis. “Kami sangat bangga padamu, dan seberapa jauh kemajuanmu. Saya mendengarnya dalam suara Anda, saya melihatnya di mata Anda (dan) saya merasakannya di dalam jiwa Anda. Anda ingin berada di sini. Anda layak untuk berada di sini. Di Sini.”

Siapa yang tersingkir dari 12 Teratas The Voice?

Meski menawarkan penampilan knockout, El Rodgers dari Tim Reba (“Don't Let the Sun Go Down on Me” oleh Elton John), Nadege dari Team Chance (“Smooth Operator” oleh Sade) dan Zoe Levert dari Team Legend (” Slow Burn ” oleh Sade). Kacey Musgraves) tidak mampu mengamankan tempat di semifinal Musim 25.

Siapa yang berhasil mencapai sembilan besar di semifinal The Voice?

  • Brian Olsen (Legenda Tim)
  • Ty Lewis (Tim Dan + Shay)
  • Maddie Jane (Peluang Tim)
  • Madison Curbelo (Tim Dan + Shay)
  • Asher Havon (Tim RIBA)
  • Karen Waldrop (Tim Dan + Shay)
  • Serenity Ars (Peluang Tim)
  • Josh Sanders (Tim RIBA)
  • Nathan Chester (legenda tim)