POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shovlin dikejutkan oleh kecepatan Mercedes – dan jarak Red Bull dengan Silver Arrows – di Grand Prix Hungaria

Andrew Shovlin, direktur teknik di Mercedes Trackside, tidak hanya kagum dengan kecepatan kompetitif Mercedes di Hungaria, tetapi juga terkejut bahwa Red Bull telah finis sejauh ini di Silver Arrows di kualifikasi di Hungaria – sebelum Max Verstappen dan Sergio Perez digabungkan untuk balapan. cocok. giliran 1 perkelahian

Mercedes menutup barisan depan di Hungaria pada hari Sabtu ketika Lewis Hamilton mengambil tempat pertamanya dalam tujuh balapan dan ketiga pada 2021 – Hubungkan rekor kutub terbanyak dalam satu sirkuit – Dengan Valtteri Bottas tiga persepuluh ketika dia meraih P2 di net. Ketika ditanya apakah dia tahu alasan persaingan ketat tim di Hungaroring, Shovlin tidak memiliki jawaban yang mudah.

Jolyon Palmer: Bagaimana pemenang pertama Ocon beberapa inci dari bencana dalam kekacauan Hungaria

“Itu adalah sesuatu yang perlu kita lihat dalam beberapa hari ke depan,” kata Shovlin. “Sejujurnya, kami berhenti pada perkembangan yang sangat kecil, tetapi kami memiliki kit peningkatan Silverstone dan itu tampaknya telah memberi kami beberapa kinerja yang bermanfaat.

“Tetapi mobil telah bekerja dengan sangat baik di sini dalam hal mempertahankan suhu bannya dan kami memiliki keseimbangan yang baik dengannya, tetapi jujur, kami sendiri terkejut dengannya, kami sangat terkejut, tetapi kami terkejut dengan jenis itu. celah ke tiang, misalnya.”

Ketika ditanya apakah dia terkejut bahwa Red Bull begitu jauh dari memimpin, dengan Verstappen lolos ke posisi ketiga dan empat persepuluh dari Hamilton – sementara Perez lebih dari satu detik di belakang Hamilton di P4 – Shovlin menambahkan bahwa dia terkejut, mengingat dia mengharapkan kekuatan tinggi. Lapar untuk menyesuaikan diri dengan Red Bulls.

READ  FA mengutuk pelecehan rasis terhadap Marcus Rashford, Bukayo Saka dan Jadon Sancho setelah kalah dalam adu penalti di Euro 2020.

“Ya, karena kami pikir sirkuit ini cocok untuk mereka,” jawab Shovlin. “Hal lain yang selalu membuat kami khawatir ketika kami pergi ke sirkuit downforce campuran adalah kami banyak berlari di power wing bawah, dan kemudian mereka mengeluarkannya. untuk Monako [race] Dan tempat ini.

F1 TV RADIO REWIND: Lihat Duel Alonso dengan Hamilton di Hungaria

“Mungkin mereka tidak bisa menyeimbangkannya, mereka lolos pada hari Sabtu, dan bagi kami tampaknya aneh bahwa Anda akan menjalankan apa pun selain sayap belakang Anda yang lebih besar di sini dan kami tidak berpura-pura tahu mengapa mereka membuat keputusan pada mobil itu – tapi bisa jadi karena mereka berjuang untuk mendapatkan cukup Dari ujung depan sayap besar dan mereka jatuh di mobil yang lebih kecil.

Hasil di Hungaria, yang dibentuk oleh kecelakaan di Tikungan 1 yang dipicu oleh pembalap Mercedes Bottas, adalah bahwa Silver Arrows memasuki liburan musim panas. 12 poin di depan Banteng Merah dengan Grand Prix Belgia Akan datang pada 29 Agustus.