POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sheffield United: Manajer Chris Wilder mengatakan Liga Premier 'terlalu kuat' untuk tim yang terdegradasi

Sheffield United: Manajer Chris Wilder mengatakan Liga Premier 'terlalu kuat' untuk tim yang terdegradasi

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut, Kontrak Chris Wilder bersama Sheffield United diperpanjang hingga musim panas 2025

Liga Premier “terlalu kuat” untuk Sheffield United yang terdegradasi musim ini, tetapi para penggemar dapat “mempercayainya” untuk bertahan di klub setelah musim panas, kata manajer Chris Wilder.

Wilder, yang menggantikan Paul Heckingbottom pada bulan Desember, memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Bramall Lane, tetapi telah berjanji untuk “melakukannya dengan benar” saat timnya mulai merencanakan kampanye Championship musim depan.

“Itu menyakitkan dan menyakitkan, kami tidak cukup bagus,” kata Wilder, yang membawa klub itu finis kesembilan di Liga Premier pada musim 2019-20, kepada BBC.

“Sheffield United adalah klub sepak bola yang sangat bagus, dan saya pikir semua orang memahaminya.

“Saya bersemangat dan berkomitmen, bersama dengan staf pelatih saya. Kami tahu persis arah yang harus kami tuju, seperti apa budayanya, dan seperti apa pramusimnya.”

Penjelasan video, Newcastle 5-1 Sheffield United: Penampilan Blades menunjukkan kurangnya kepemimpinan – Wilder

Wilder mengatakan timnya perlu “mengakui” degradasi mereka setelah hanya mengumpulkan 16 poin dan kebobolan 97 gol dalam 35 pertandingan – rekor pertahanan terburuk di papan atas sejak Swindon Town mencetak 100 gol dalam 42 pertandingan musim 1993-94.

The Blades menyia-nyiakan beberapa peluang untuk menambah gol awal Anel Ahmadhodzic di St James' Park, sebelum dua gol Alexander Isak, upaya dari Bruno Guimaraes dan Callum Wilson, dan gol bunuh diri Ben Osborne melengkapi sore yang menyedihkan bagi klub South Yorkshire.

“Ada alasan untuk itu [the second-half collapse] “Itu terjadi,” kata Wilder. “Ini adalah tim yang sangat muda, dan kurangnya kepemimpinan di sana. Saya pikir kadang-kadang saya akan mengalami serangan jantung saat mencoba menyampaikan pesan.

“Ada banyak pertandingan di mana kami ditempatkan lebih awal, namun hari ini kami seharusnya bisa unggul 3-0 di babak pertama.

“Newcastle telah melangkah maju dan mendapat dorongan. Kemudian kesalahan lama kami mulai terjadi dan gol berubah dari dua menjadi tiga menjadi empat menjadi lima dengan sangat cepat.

Dengan Ben Brereton Diaz, Mason Holgate, James McAtee dan Yasser Larouci siap kembali ke klub induknya pada 30 Juni, dan kontrak Jayden Bogle, Oli McBurnie dan kiper Wes Foderingham berakhir di musim panas, banyak hal yang harus dipikirkan Wilder. musim panas ini. Namun dia tidak berniat meninggalkan Bramall Lane.

“Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di tempat latihan. Kami harus menjalani pramusim dengan baik,” katanya.

“Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya. Saya harap para penggemar dapat mempercayai saya [to stay]”.

READ  Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan 'menghancurkan' pada Oleksandr Usyk yang dapat menjatuhkannya dengan pukulan, lapor David Haye | berita tinju