POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brumbies mengalahkan Badai peringkat teratas di Super Bowl

Brumbies mengalahkan Badai peringkat teratas di Super Bowl

ACT Brumbies memberikan kehidupan baru pada gelar Super Rugby Pacific mereka, mengalahkan pemimpin liga Hurricanes 27-19 di GIO Stadium.

Lari yang kuat dan penampilan klinis dari lini depan membantu Brumbies meraih keunggulan 24-5 di awal yang tidak akan pernah mereka tinggalkan, memberikan kekalahan pertama bagi tim tamu musim ini.

Noah Lolessio yang berada di posisi kelima berusaha dengan percaya diri saat timnya bertahan dari perlawanan Hurricanes di babak kedua, dengan dua gol adu penalti memberi mereka ruang bernapas yang mereka butuhkan.

Itu adalah kemenangan pertama Brumbies musim ini melawan tim empat besar, setelah gagal melawan Chiefs dan Blues.

Bertekad untuk merespons kekalahan memalukan 46-7 akhir pekan lalu dari The Blues di Selandia Baru, Brumbies menampilkan 20 menit terbaik mereka sejauh ini dengan unggul 21-5.

Umpan apik dari Ryan Lonergan memberi Lolesio poin pertama di sepak pojok, dan bahkan respons cepat dari Xavier Numia dari Hurricanes tidak menggoyahkan kepercayaan diri mereka.

Puas mengoper bola ke tengah lapangan melalui pembawa bola, gelandang Tamati Tua berlari melintasi garis gawang untuk mencetak gol, sebelum pemain sayap Ollie Sapsford mengakhiri gerakan kombinasi brilian untuk upaya ketiganya.

Gol kedua Noumea membuat Hurricanes terpaut 12 poin di akhir babak pertama, dan talenta kulit hitam Jordie Barrett mengambil keuntungan ketika timnya akhirnya menemukan ruang untuk bekerja, mencetak gol di awal babak kedua.

Manajemen permainan menjadi kunci bagi Brumbies, memenangkan posisi lapangan dengan baik di babak kedua untuk meredam Badai berbahaya.

Tua hampir menjadi yang terbaik di lapangan, menempuh jarak lebih dari 100 meter dengan serangkaian lari terik.

Kembalinya pendukung Wallabies Allan Alalatoa bermain 40 menit dalam pertandingan pertamanya sejak tendon Achillesnya patah saat melawan All Blacks pada bulan Juli.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang siaran Atlanta Entertainment Basketball League (AEBL).

Tapi pemain sayap Corey Toole meninggalkan permainan lebih awal karena cedera kaki yang tampaknya dideritanya di babak pertama, dan gelandang bintang Len Eketau digantikan setelah mengalami cedera kepala.

Mereka bergabung dengan pemain pengganti Blake Schoupp dalam daftar cedera, dan diperpanjang di akhir pertandingan saat Brumbies berjuang untuk mempertahankan keunggulan mereka.