POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shawn Strickland membela Presiden UFC Dana White dari kritik karena memesan pertarungan kelas berat ringan tanpa sponsor untuk para petarung

Shawn Strickland menyatakan dukungannya untuk Dana White setelah yang terakhir mengumumkan pertarungan Glover Teixeira melawan Jamal Hill. Acara UFC 282 pada 10 Desember mempertemukan Jan Balashović dan Magomed Ankalayev untuk memperebutkan gelar kelas berat ringan UFC.

Perang lima ronde mereka yang melelahkan berakhir seri, dan gelar tetap kosong. Presiden UFC Dana White kemudian mengonfirmasi bahwa Teixeira akan menghadapi Hill untuk memperebutkan gelar kosong di UFC 283 pada 21 Januari 2023. White juga menyebut pertarungan Blachowicz-Ankalaev tidak sesuai dengan harapannya.

Pernyataan White yang disebutkan di atas telah membuat marah sebagian komunitas MMA. Para pengkritiknya melihat bahwa dia tidak peduli dengan para petarungnya dan tidak menghormati mereka dengan segera mengumumkan pertarungan lain untuk memperebutkan sabuk kosong.

Di episode podcast Weighing In, mantan petarung UFC Josh Thompson Sapuan putih Dia telah menyatakan:

“Dana tidak pernah memberikan f ** k. Orang-orang ini masih di belakang dijahit dan es kaki mereka dan mengumumkan kepada Dana tembakan berikutnya di kelas berat yang baru saja mereka perjuangkan. Sial **. Dia seperti, ‘Saya butuh jagoan. Saya tidak bisa memasarkan semua bayar-per-tayang ini tanpa pahlawan. Aku butuh seorang pahlawan.”

Lihat komentar Thompson dari 1:53 dalam video di bawah ini:

Superstar Kelas Menengah UFC Sean Strickland Dia sekarang telah menyelaraskan dirinya dengan dan tampaknya membela Dana White. Lihat posting Instagram dari Atlet Mengenai tindakan Wyatt baru-baru ini, Strickland menulis hal berikut dalam bukunya Cerita Instagram:

“Kami pelacur yang baik, tapi berhentilah bertingkah seperti kami lebih dari itu.”

“Dana adalah seorang pengusaha dan kami adalah ternak Mao bagaimana dunia bekerja”

Tangkapan layar Instagram Story Strickland
Tangkapan layar dari kisah Instagram Strickland

Dana White dalam pertandingan Jan Blachowicz vs Magomed Ankalaev UFC 282

Berbicara kepada media selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 282, mengumumkan Dana White Pertandingan Teixeira Hill untuk memperebutkan Kejuaraan Kelas Berat Ringan yang kosong. Selanjutnya, presiden UFC terus tampil melawan Jan Blachowicz dan Magomed Ankalaev dalam pertarungan UFC 282 mereka.

READ  Verstappen menegur insiden kualifikasi Jepang Norris tetapi tetap di pole

Dan Putih Diisyaratkan bahwa Magomed Ankalaev tidak puas dengan aturan pertarungan. Petarung Rusia itu mengira para juri merampoknya untuk mencetaknya sebagai hasil imbang. Omong-omong, presiden UFC mencemooh Ankalaev dan pertarungan secara keseluruhan;

“Aku bahkan tidak tahu [who was winning], Saya mulai keluar setelah tiga putaran seperti raja. Saya mendengar bahwa Ankalaev kesal, dan apa pun. Apa yang Anda ingin saya lakukan? kamu tahu? Saya dipukuli untuk dua ronde pertama, lalu saya membawanya ke ground dan itu dimulai… apa yang akan Anda lakukan? “

Tonton White membahas topik tersebut pada 1:10 dalam video di bawah ini:

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda