POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daring Seventies memiliki air dingin yang mengalir di log saluran berselang-seling

LONDON (Reuters) – Enam perenang, dengan usia gabungan 449 tahun, telah menggagalkan momen kejayaan mereka dengan teknik yang mereka yakini melampaui rekor estafet Selat Inggris.

Septuagenarian pemberani tiba di Pantai Sangatte dekat Calais pada bulan September setelah memasuki perairan 21 mil lepas pantai English Kent 18 jam sebelumnya dalam kegelapan total.

Kondisi berombak yang menantang digambarkan seperti berenang di “mesin cuci” kelompok bernama One Foot in the Wave, dengan usia rata-rata 75 tahun 187 hari, mengira mereka telah menjadi tim estafet tertua yang menyelesaikan penyeberangan.

Tapi prestasi luar biasa mereka tidak disetujui oleh CSPF, karena apa yang digambarkan sebagai “perubahan ilegal”.

Pemimpin kelompok Bob Holman, 78, mengatakan dia “benar-benar kecewa” karena “pemilihan yang hati-hati dan perilaku yang berlebihan” oleh organisasi pengawas menolak rekor ini.

Menurut Linda Ashmore yang berusia 76 tahun, anggota lain dari grup tersebut, apa yang disebut perubahan masalah terjadi ketika Robert Lloyd-Evans yang berusia 80 tahun akan diserahkan kepada Parviz Habibi, yang termuda di grup tersebut, pada usia 70 tahun. .

“Robert berenang terlalu jauh dari perahu (penyangga), dia tidak bisa mendengar kami memanggilnya, telinganya kemasukan air dan kacamatanya terpasang,” kata Ashmore kepada BBC.

Parvez akan masuk, tetapi pengintai tidak dapat menarik perhatian perenang lain dan ingin menunggu untuk melakukan perubahan.

Kebingungan itu berarti ada penundaan sekitar empat menit sebelum perubahan selesai, yang menurut grup berada dalam jendela lima menit dalam aturan CSPF.

Tindakan hukum sekarang sedang dipertimbangkan oleh kelompok yang telah mengumpulkan ribuan pound untuk amal Alzheimer.

“Saya pikir mereka kurang akal sehat,” kata Kevin Murphy, 73, kepada The Times. “Insiden itu adalah penundaan pembelian karena alasan keamanan. Pilot dan kru meminta perenang berikut untuk tidak masuk demi alasan keamanan.”

READ  Akankah pria besar Utah Jazz Rudi Joubert memenangkan penghargaan pertahanan POY ke-3 mereka? Semua metrik mengatakan ya.

Reuters telah menghubungi Channel Swimming and Driving Federation untuk memberikan komentar.

(Melaporkan Martin Herrmann; Disunting oleh Christian Radnedge)

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.