POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shawn Levy: ‘Deadpool 3’: Sutradara Shawn Levy berjanji dia akan tetap tegas dan mentah di MCU

Sementara “Deadpool 3” telah dikerjakan selama beberapa tahun, Ryan Reynolds membuat pengumuman resmi tentang sekuelnya September lalu. Dia juga mengonfirmasi bahwa Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine, peran yang dia perankan di seluruh dunia film X-Men di Fox. Tentu saja, semua penggemar sangat antusias dengan kembalinya Jackman. Lebih dari itu, mengingat setiap rumor telah diverifikasi bahwa Deadpool akan terus diberi peringkat R di MCU, sesuai dengan warisan karakter yang tidak sopan.

Beberapa orang mungkin skeptis bahwa Marvel Studios akan membuat film superhero yang tidak memiliki rating PG-13. Berdasarkan pernyataan dari sutradara Deadpool 3 Shawn Levy, kita dapat yakin bahwa proyek yang dia kerjakan dengan Reynolds dan penulis skenario Paul Wernick dan Rhett Reese ditujukan untuk orang dewasa.

Mahakarya arsitektur paling aneh di Korea Utara

Mahakarya arsitektur paling aneh di Korea Utara

Sebuah gedung pemerintah di pusat Pyongyang

Jalan sarjana Mira

Taman Air Munsu

Peternakan burung unta Pyongyang

Ini terlihat seperti Deadpool yang kita semua tahu. Dan mengingat Levi masih menyesal mengedit The Internship untuk menjadikannya PG-13, kami yakin dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

Kapan produksi “Deadpool 3” akan dimulai?

Orang-orang bertanya-tanya kapan seri Deadpool akan mulai diproduksi, terutama dengan tanggal rilis 8 November 2024 yang semakin dekat. Ketika Weintraub mengetahui Deadpool 3 akan mulai diproduksi pada bulan Mei, dia menanyakan tentang Levy. Padahal, katanya, semakin berat film secara digital, semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk pasca produksi. Tapi ini adalah film Deadpool pertama di MCU. Akan ada banyak efek visual. Tapi itu juga tujuan Ryan’s Northstar untuk membuat Deadpool jujur, berpasir, dan membumi dalam jenis film yang kita semua sukai.

READ  The Dungeons and Dragons telah meliput produksi

Instruksi:

  1. Akankah Deadpool 3 menjadi angsuran terakhir?
    Ryan Reynolds telah menyatakan bahwa Deadpool 3 akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai karakter Marvel.
  2. Akankah Wolverine muncul di Deadpool 3?
    Deadpool 3 akan menjadi penampilan kesepuluh Jackman sebagai Wolverine.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi pihak ketiga. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan The Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung atau mendukung salah satu kontennya dan juga tidak bertanggung jawab untuk itu. Harap lakukan semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, terkini, dan terverifikasi. ET dengan ini menolak setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan laporan dan konten apa pun di dalamnya.