POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah Gabby Williams diskors untuk musim ini, Sky menukarnya dengan Sparks untuk Stephanie Watts

Minggu pagi, kami mendapat kesepakatan pertama musim WNBA 2021: Chicago Sky setuju untuk menukar Gabby Williams ke Los Angeles Sparks dengan imbalan Stephanie Watts, pilihan publik # 10 dalam draf tahun ini, dan hak untuk Leone Vibe.

Kesepakatan itu datang hanya beberapa hari setelah Skye memutuskan untuk menempatkan Williams dalam daftar skorsing musim penuh. Meski dengan kesepakatan, keputusan itu tidak bisa dibatalkan, sehingga Williams tidak akan bisa bermain dengan Sparks musim ini. Warga negara Prancis-Amerika ganda, Williams berencana bermain untuk Prancis di Kejuaraan Wanita EuroBasket musim panas ini, dan mungkin juga Olimpiade.

Berbicara kepada media pada hari Minggu sebelum perdagangan, pelatih Sky dan GM James Wade mengatakan keputusan untuk menangguhkan Williams diambil karena dia tidak menjadikan Surga sebagai prioritas.

“Kami membutuhkan kelompok kami yang terdiri dari 11 orang,” Kata Wade. “Kami memiliki pemain seperti Stephanie [Dolson], Siapa yang akan berangkat ke tim nasional. Nafsu [Ndour] Siapa yang berangkat ke tim nasional, dan mereka menjadikannya poin prioritas untuk berada di sini. Jadi yang kami miliki hanyalah bahwa kami membutuhkan mereka di sini. Kami memiliki musim yang kami rasa bisa menjadi istimewa, dan kami tidak ingin, Anda tahu, untuk menempatkan pemain kami di belakang bola delapan karena kami hanya memulai musim dengan delapan atau sembilan ketika kami tidak perlu melakukannya. “

Wade juga menambahkan bahwa dia tidak diberitahu tentang kewajiban internasional Williams hingga prosesnya terlambat, dan tidak ada kesepakatan yang dicapai antara dia dan Skye. Namun, unggahan media sosial Williams tampaknya menunjukkan bahwa dia terkejut dengan keputusan tim untuk menangguhkan pekerjaannya, menunjukkan bahwa mungkin ada semacam miskomunikasi di sepanjang jalan.

READ  Dalam pertandingan back-to-back, Rockets ingin menghadapi permainan fisik Lakers

Bagaimanapun, Williams sekarang menuju ke Sparks. Meskipun dia tidak akan bisa bermain dengan mereka sampai 2022, itu adalah pertukaran cerdas bagi tim Los Angeles untuk memasuki fase baru setelah Candice Parker dan Chelsea Grey pergi berlibur. Williams terkadang sedikit frustrasi dalam beberapa musim pertamanya di WNBA, tetapi ia adalah penyerang muda dan serba bisa yang dapat memberi Sparks kedalaman yang sangat dibutuhkan pada pemain sayap. Dan jika tidak berhasil, mereka tidak akan menyerah begitu saja.

Mengenai langit, ini adalah akhir yang mengecewakan untuk periode Williams bersama skuad. Bahkan jika itu tidak memenuhi harapan yang menjadikannya keempat dalam pemilihan umum pada tahun 2018, tidak pernah terasa baik ketika hubungan dengan pemain berantakan sehingga Anda harus menukarnya kembali. Ini lebih buruk jika terjadi dengan undian pick sebelumnya. Watts adalah pilihan kejutan di babak pertama dalam draft bulan lalu dan akan bersaing untuk salah satu dari beberapa tempat terakhir dalam daftar di Chicago.