POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Ujian kedua Pakistan melawan Zimbabwe 2021

melaporkan

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Pakistan tiga pemain mengambil lima gawang dalam satu tes

Pakistan 510 pada 8 Desember (Abed 215 *, Azhar 126, Naaman 97, Mezribani 3-82) menang Zimbabwe 132 (Sumber 33, Hassan 5-27) dan 231 (Sumber 80, Shaheen 5-52, Naaman 5-86) melalui peran dan 147 putaran

Butuh tepat lima kali pada Hari 4 bagi Pakistan untuk mengambil gawang soliter yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pukulan bersih 2-0 atas Zimbabwe, melempar mereka dengan 231 dan memenangkan satu putaran dan 147 putaran. Shaheen Afridi Dia adalah orang yang membuat terobosan, meyakinkan Luke Jongwe untuk melakukan dorongan bahwa batsman hanya bisa melewati kiper Mohamed Radwan.

Dia melihatnya menyelesaikan lima poin, menjadi pemain sepak bola Pakistan ketiga di Tes yang melakukannya setelah itu Hasan Ali Dan Numan Ali. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Pakistan tiga pemain mengambil lima gawang dalam satu tes, dan hanya yang keenam kali secara keseluruhan. Meskipun ada turnamen bowling, itu benar Abid Ali Siapa yang memenangkan penghargaan pemain terbaik di abad ganda pertamanya.

Hari itu dimulai dengan Jongwe ingin meningkatkan pemogokan, memastikan dia menghadapi Afridi sementara Muzarabani ditinggalkan untuk bernegosiasi dengan Tabish Khan yang tidak terlalu mengancam. Pasangan ini tampaknya sangat nyaman dengan pengaturan tersebut, tetapi dengan sedikit harapan bagi Zimbabwe dalam konteks permainan yang lebih luas, hanya masalah waktu sebelum breakout terwujud. Pakistan akan membawa pulang konten seperti saat mereka kembali dalam seri pengujian setelah penguntitan T20I yang acuh tak acuh.

Sementara itu, Zimbabwe akan menyesali penampilannya dalam dua tes langka melawan pesaing berkualitas tinggi, dan akan bersiap lagi untuk seri melawan Bangladesh akhir tahun ini.

READ  Presiden Schwerin: Dunia sepak bola dan masyarakat bersatu melawan Liga Utama Inggris | Di dalam UEFA

Daniel Messenger adalah sub-editor di ESPNcricinfo. mustafaHosny Ya Tuhan, Amin