POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri W dipersingkat karena penyelenggara fokus pada pendanaan 2023

Seri W telah mengkonfirmasi bahwa musim 2022 akan dipersingkat, dengan tiga balapan terakhir di AS dan Meksiko tidak berlanjut akhir bulan ini.

Siaran pers dari kejuaraan disorot, seperti yang dikonfirmasi pada putaran terakhir di Singapura, “Keuangan yang diminta karena bisnis belum diterima dari investasi yang dikontrak baru-baru ini, menimbulkan keraguan pada tiga balapan tersisa dari kalender 2022.”

SOROTAN: Saksikan aksi dari Grand Prix Jepang yang dramatis saat Verstappen menyelesaikan kejuaraan dunia keduanya

Dia melanjutkan, “Sejak itu, keputusan dibuat untuk fokus pada proses penggalangan dana jangka panjang untuk memungkinkan kelangsungan hidup dan kesehatan keuangan Seri W hingga 2023 dan seterusnya, dan untuk memungkinkan pemotongan biaya dengan membatalkan balapan yang tersisa di Austin dan Kota Meksiko.”

Seri W dijadwalkan mengunjungi Sirkuit Austin Amerika akhir pekan ini dari 21-22 Oktober, dengan sundulan ganda dijadwalkan di Autodromo Hermanos Rodriguez 28-30 Oktober – keduanya mendukung Kejuaraan Dunia Formula 1.

Musim Seri W yang dibatasi berarti Jimmy Chadwick telah dinobatkan sebagai juara untuk ketiga kalinya berturut-turut

Dengan berakhirnya ronde-ronde yang disebutkan di atas, Jimmy Chadwick dari Jenner Racing – yang 50 poin di klasemen Kejuaraan Pembalap – telah dinobatkan sebagai juara Seri W untuk ketiga kalinya, memecahkan rekor.

Chadwick telah mengumpulkan 11 kemenangan, 10 tempat pertama dan 18 podium selama tiga musim di kategori khusus putri (2019, 2020 dan 2022), tanpa balapan yang akan diadakan pada 2021 karena pandemi COVID-19.

Baca selengkapnya: 5 Pemenang dan 5 Pecundang di Grand Prix Jepang – siapa yang menguasai kondisi basah di Suzuka?

Catherine Bond-Muir, CEO W Series, mengatakan: “Dengan sangat sedih dan kecewa kami mengumumkan bahwa tiga balapan terakhir musim 2022 yang telah lama ditunggu-tunggu di Austin dan Mexico City tidak akan dilanjutkan.

“Sebagai start-up di musim balap ketiga kami, kami selalu bekerja keras untuk memastikan pendanaan reguler saat kami terus mengembangkan bisnis kami, tetapi karena keadaan yang tidak terduga baru-baru ini di luar kendali Seri W, kami tidak menerima dana kontrak yang terutang kepada kami.

“Oleh karena itu, kami harus membuat keputusan yang tidak menguntungkan untuk tidak menyelesaikan kalender yang dijadwalkan musim ini.”

Bond-Muir melanjutkan: “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan yang kami terima dalam beberapa minggu terakhir menyusul berita tentang kesulitan keuangan kami, yang telah mempercepat proses penggalangan dana dan memberi kami optimisme yang besar untuk menatap tahun 2023 dan seterusnya.

By the Numbers: Statistik luar biasa di balik pertahanan gelar dominan Verstappen

“Meskipun kami belum dalam posisi untuk membuat pengumuman resmi, ada banyak percakapan positif yang terjadi dan semua pihak berbagi semangat dan keyakinan kami dalam misi kami untuk menyediakan platform yang luar biasa bagi para pembalap wanita kami untuk menunjukkan bakat dan ras mereka. di depan penggemar yang antusias di seluruh dunia.

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan kesehatan keuangan jangka panjang dari bisnis kami dan menantikan pertumbuhan dan kesuksesan Seri W yang berkelanjutan.”

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Rockets vs Brave 25th Match 2022