POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri Kualifikasi Olimpiade: Cara menonton Nyjah Huston secara langsung

Seri Kualifikasi Olimpiade: Cara menonton Nyjah Huston secara langsung

jalan Bermain ski sebuah bintang Nigah Houston akan menjadi pusat perhatian Seri Kualifikasi Olimpiade (OQS) 2024 di Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok dari 16-19 Mei.

Petenis peringkat 2 dunia adalah salah satu favorit menjelang acara tersebut, seperti yang dia lakukan Dia memenangkan tiga kompetisi kualifikasi Olimpiade – Acara World Skate Tour 2022 dan 2023 di Roma dan Lausanne Street 2023 – sebelum finis ketujuh di World Street Championships di Tokyo 2023.

Selain bakatnya yang nyata, Houston juga punya alasan untuk dibuktikan.

Penduduk asli California ini difavoritkan untuk memenangkan emas di Tokyo 2020 – debut olahraga ini di Olimpiade – tetapi hanya mampu menempati posisi ketujuh dengan mengecewakan. Berbicara kepada Olympics.com pada tahun 2022 di kualifikasi Olimpiade pertama, Houston mengungkapkan hal itu Olimpiade Paris 2024 Akan ada perubahan dalam pendekatannya.

Poin Peringkat Ski Dunia akan menjadi penentu akhir siapa yang mendapatkan tempat untuk kuota Paris tetapi untuk dua perhentian OQS (Shanghai dan Budapest pada 20-23 Juni), poin yang ditawarkan akan jauh lebih tinggi dibandingkan kompetisi sebelumnya, yang berarti tidak ada yang satu aman dan semuanya untuk bermain ski.

Pada akhir kualifikasi, lapangan Paris 2024 akan diketahui memiliki 20 skater yang ditetapkan untuk mendapatkan tempat di sesi tersebut. Hanya tiga skater dari satu Komite Olimpiade Nasional (NOC) yang dapat berkompetisi di Olimpiade tersebut.

Karena Komite Olimpiade Nasional memiliki kewenangan eksklusif untuk mewakili negaranya di Olimpiade, partisipasi atlet di Olimpiade Paris bergantung pada Komite Olimpiade Nasional yang memilih mereka untuk mewakili delegasinya di Paris 2024.

Klik di sini untuk melihat sistem kualifikasi resmi untuk setiap cabang olahraga.

READ  Colin Kazem Richards: Striker Derby dan beberapa rekan satu timnya menjadi sasaran pelecehan rasis di Internet setelah kekalahan oleh Norwich | berita sepak bola