POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri FX 'Say Nothing' tentang Masalah di Irlandia Utara

Seri FX 'Say Nothing' tentang Masalah di Irlandia Utara

FX telah menugaskan adaptasi seri terbatas dari buku Patrick Radden Cave “Say Nothing.” beragam untuk mempelajari.

Serial sembilan episode ini mengeksplorasi Masalah di Irlandia Utara. Lola Petticrew (“Selasa,” “Kencan Amber,” “Bloodlands”), Hazel Dope (“Sanctuary: A Witch's Tale,” “You're Not My Mother,” “Smother”), Anthony Boyle ( “Konspirasi melawan Amerika ” dan “Konspirasi melawan Amerika”). “Manhunt,” “Masters of the Airs”), Josh Finnan (“The Responder,” “Baby Reindeer,” “The Gentlemen”) dan Maxine Peake (“Funny Cow,” “The Theory of Everything,” “Peterloo”) . “) akan dibintangi.

Ini akan tersedia secara eksklusif di Hulu di AS, Star+ di Amerika Latin, dan Disney+ di seluruh wilayah lainnya.

Deskripsi resmi menyatakan:

Berdurasi empat dekade, Say Something mengeksplorasi periode penuh gejolak di Irlandia Utara yang dikenal sebagai The Troubles. Serial ini dimulai dengan hilangnya Jane McConville, seorang ibu tunggal dengan sepuluh anak yang diculik dari rumahnya pada tahun 1972 dan tidak pernah terlihat hidup lagi. adalah salah satu di antara banyak orang lain yang dikenal secara kolektif sebagai ‘Yang Hilang.’ Dilihat dari sudut pandang beberapa anggota IRA, termasuk saudara perempuan Dolores dan Marian Price – dua wanita muda yang menjadi simbol magnetis politik radikal, dan Brendan Hughes – seorang ahli strategi militer yang berkonflik tetapi bertentangan, dan Gerry Adams – seorang politisi cerdas yang terus menegosiasikan perdamaian tetapi pada akhirnya menyangkal keterlibatannya dengan IRA, “Say Nothing” mendekonstruksi hal-hal ekstrem yang akan dilakukan oleh beberapa orang dalam gerakan hak-hak sipil saat mereka mengejar cita-cita mereka, dan misteri seputar orang hilang, akibat dari sikap diam, dan cara masyarakat melakukan reformasi – atau tidak – setelah konflik yang panjang dan berdarah.

READ  Miley Cyrus Pimpin Pesta Kebanggaan Merak Spesial - Batas Waktu

Petticrew memerankan Dolours Price, dengan Doupe sebagai Marian Price, Boyle sebagai Brendan Hughes, Finan sebagai Gerry Adams, dan Peake sebagai Dolours Price dewasa.

Josh Zitomer akan berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner di serial ini. Keefe juga akan menjadi produser eksekutif. Kolaborator FX Nina Jacobson dan Brad Simpson juga akan menjadi produser eksekutif di bawah bendera Color Force mereka. Edward McDonnell, Monica Levinson dan penduduk asli Irlandia Utara Michael Lennox juga akan menjadi produser eksekutif. Lennox juga akan mengarahkan. Serial ini diproduksi oleh FX Productions.

Petticrew digantikan oleh Hamilton Hodel dan Range Media Partners. Dub digantikan oleh Curtis Brown dan McFarlane Chard. Boyle digantikan oleh Hamilton Hodel, WME, Tapestry London dan Johnson Shapiro, Silhouette dan Cole. Finan digantikan oleh Insight Management & Production. Peake diwakili oleh Maison 2 dan Tapestry London.

(Foto dari kiri ke kanan: Anthony Cook, Hazel Dube, Josh Finan, Lola Petticrew, Maxine Peake)