POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepatu jarak jauh Giannis merayakan seperti Ronaldo

Sepatu jarak jauh Giannis merayakan seperti Ronaldo

Giannis Antetokounmpo menunjukkan beberapa keterampilan di lapangan untuk melanjutkan dominasinya di lapangan.

Nashville, Tenn.(AP) – Ternyata MVP NBA dua kali Giannis Antetokounmpo memiliki sentuhan skor yang cekatan di lapangan — dan lapangan.

Antetokounmpo, pemilik minoritas MLS’ Nashville, berada di lapangan Sabtu malam sebelum dimulainya final Piala Liga timnya melawan Inter Miami asuhan Lionel Messi, dengan lucu melepaskan tembakan ke gawang.

Dan Antetokounmo, yang membeli saham klub pada bulan Maret, menyenangkan para penggemar dengan tembakan jarak jauh dan mensimulasikan perayaan gol dari bintang sepak bola dunia lainnya, Cristiano Ronaldo.

Dan “Greek Soccer Freak” setinggi 7 kaki, yang mencetak lebih dari 16.000 poin dalam karir NBA-nya, mencetak gol dengan tembakan jarak dekat dari lini tengah. Dia berlari ke tengah lapangan, melompat dan melakukan touchdown sambil mendorong lengannya ke pinggul. Rayakan lagi.

Ayah Antetokounmo, Charles, adalah seorang pesepakbola profesional di Nigeria.

Pemilik minoritas Nashville SC lainnya termasuk aktris Reese Witherspoon, Tennessee Titans yang berlari di belakang Derrick Henry, dan penyerang Nashville Predators Philip Forsberg.

Antetokounmpo tidak bermain untuk Yunani di Piala Dunia FIBA ​​​​karena dia baru pulih dari operasi lutut kiri awal musim panas ini.

READ  Gary Payton II dari Warriors membahas insiden tamparan Nikola Jokic di Game 2