POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepasang suami istri mengirim seekor babi hutan ke eBay Stalking Doc

Sepasang suami istri mengirim seekor babi hutan ke eBay Stalking Doc

Klip pertama dari film dokumenter Festival Film SXSW “Whatever It Takes,” tentang dua jurnalis yang menjadi sasaran skandal Silicon Valley, dirilis bersamaan dengan pemutaran film di festival tersebut.

Klip tersebut menunjukkan jurnalis Ina dan David Steiner – yang menjadi sasaran kampanye pelecehan online, yang menjadi sasaran ancaman cyberstalking dan kelahiran yang aneh – menerima apa yang tampak seperti janin babi, yang merupakan paket pertama dari banyak paket yang tidak wajar.

“Kami menerima permintaan Anda untuk 'sampel basah',” kata operator dalam klip tersebut. Saat keluarga Steiner bertanya apa sebenarnya “sampel basah” itu, Inna menoleh ke penonton dan mengungkapkan bahwa operator memberitahunya bahwa itu adalah “janin babi”.

“Jadi kami bertanya padanya apa itu ‘sampel basah’, dan dia menjawab, ‘Oh, itu janin babi.’”

Klip tersebut juga menunjukkan keluarga Steiner menerima banyak pesan tidak senonoh secara online.

Film dokumenter ini mengikuti kasus nyata pada tahun 2019, di mana eBay, sebuah perusahaan Fortune 500, didirikan berdasarkan prinsip bahwa “manusia pada dasarnya baik”, dan anggota tim keamanan mereka berakhir di penjara federal setelah berusaha melindungi CEO dari serangan. penyerang perusahaan. “Ini benar-benar film thriller kriminal tentang disfungsi, moral yang hancur, dan dua jurnalis yang tidak menaruh curiga yang hidupnya berubah selamanya,” demikian bunyi deskripsi dokumen tersebut.

Sutradara Jenny Carshman mengatakan dia awalnya terinspirasi untuk menceritakan kisah ini karena “tema ada dalam setiap cerita”.

“Arogansi perusahaan teknologi besar tidak terkendali, nilai-nilai perusahaan terkorupsi, investor Wall Street hanya haus akan keuntungan, perempuan muda yang tidak berpengalaman dipersiapkan oleh bos laki-laki yang lebih tua, karyawan tingkat rendah selalu terpuruk, dan perusahaan dengan.. “Uang pada akhirnya tidak dapat dipertanggungjawabkan,” kata Carshman. “Ini hanya beberapa cara cerita ini mencakup topik-topik terkini, namun detail dari apa yang terjadi di sini membawa cerita ini ke tingkat yang lebih tinggi dan menjadikannya lebih menarik. subjek yang bagus untuk film dokumenter etika di zaman kita.” ”

READ  Dwayne Johnson menyerukan agar Black Adam dihapus dari "Shazam!" - Membatasi

Karshman mengarahkan film dokumenter tersebut, yang diproduseri eksekutif oleh Mandy Chang, Lizzy Fox, Casey Maurer, Nicole Stott, Jonathan Silberberg, Allison Luchak, dan Karshman. Itu diproduksi oleh Allison Luchak dan Ben Travers.

“Whatever It Takes” tayang perdana lagi pada hari Jumat di bagian Sorotan Dokumenter SXSW. Festival Film dan Televisi SXSW berlangsung di Austin, Texas, dari 8-16 Maret.

Tonton klipnya di sini: