POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepak bola pria kembali ke rumah untuk bermain Utah Tech

Sepak bola pria kembali ke rumah untuk bermain Utah Tech

Permainan No.5
kayu linden (1-2-1, 0-0-0 balita)
vs.Teknologi Utah (1-2-0, 0-0-0 WAC)
Informasi pertandingan:
tanggal: Minggu, 10 September 2023
lokasi: Santo Charles, MO.
tempat: Stadion Pemburu
Tendangan pertama: 13.00 waktu setempat Kairo
Seri sepanjang waktu: pertemuan pertama
Pertemuan terakhir: pertemuan pertama
Statistik langsung: statistik
Video langsung: ESPN+

cocok
Tim sepak bola putra Lindenwood kembali ke rumah untuk pertandingan kandang keduanya musim ini saat menghadapi musuh WAC, Utah Tech Trailblazers. Awal pekan ini, Lions mendapatkan hasil imbang pertama mereka musim ini ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Western Illinois.

Konferensi Lembah Ohio memulai musim sepak bola putra perdananya dengan Lindenwood memilih finis keempat dari delapan tim. Utah Tech saat ini menempati peringkat keempat Konferensi Atletik Barat dengan rekor 1-2-0.

Rekap pertandingan sebelumnya
Tim sepak bola putra Lindenwood mendapatkan hasil imbang pertamanya musim ini saat bermain imbang 0-0 melawan rival sepak bola putra masa depan OVC, Western Illinois (0-3-1). Pertahanan menjadi kunci dalam pertandingan tersebut, karena kedua tim hanya melepaskan tujuh tembakan.

Pembela Tidak, bigo Dan Luke Neely Dia memainkan seluruh 90 menit pertandingan pada hari Selasa selama pengundian, membantu Lions menjauhkan Leathernecks dari papan. Satu-satunya tembakan ke gawang dilakukan oleh Jimmy Bars dari WIU pada menit kedua pertandingan, tetapi kiper Enzo Gil Dia membuat satu-satunya penyelamatannya.

Lindenwood hanya berhasil melakukan dua tembakan pada sore hari dan keduanya terjadi di babak kedua. Gelandang Josh Francomb Dia gagal melepaskan tembakan tingginya pada menit ke-51 dari atas kotak penalti. Pembela Mentor Jermaine Ia pun memukul bola dari atas kotak penalti yang sangat tinggi pada menit ke-86.

READ  Tech Data memperluas penawaran pabrik Solusi Cloud dengan Click to Run™

The Leathernecks memiliki peluang di menit-menit terakhir permainan untuk mematahkan kedudukan setelah pelanggaran yang dilakukan LU membuat Western mendapat tendangan bebas. Dan Liam Jenney melakukan tembakan (tiga tembakan) sesaat sebelum menit ke-90, namun masih melewati mistar gawang.

Lions berhasil melakukan empat cornerback, dibandingkan dengan hanya tiga yang dilakukan oleh Leathernecks. Western Ill juga hanya melakukan sembilan kesalahan dibandingkan dengan Lindenwood yang melakukan 11 kesalahan.

Pelatih kepala: Chris Birch
Birch memasuki musim pertamanya sebagai pelatih kepala sepak bola putra Lindenwood selama musim gugur 2023. Dia datang ke Lindenwood setelah menghabiskan lima musim di Universitas St. Louis sebagai asisten pelatih terbaik di mana dia membantu membimbing Billikens meraih rekor mengesankan 53-22 -14 rekor. Pada tingkat individu, Birch telah diakui sebagai salah satu asisten pelatih terbaik di negara ini empat kali berbeda.

Louis merebut gelar musim reguler dan turnamen Konferensi Atlantik 10 berturut-turut pada tahun 2021 dan 2022, menjadikannya dua penampilan berturut-turut di Turnamen Sepak Bola Putra NCAA. Pada tahun 2022, Bertsch dan staf SLU mendapat kehormatan dinobatkan sebagai Staf Terbaik Wilayah Tenggara NCAA oleh United Soccer Coaches.

selanjutnya
Lions melakukan perjalanan ke Evansville, Ind. Untuk pertandingan tengah minggu melawan Aces of Evansville. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 di Stadion Arad Makkuchan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi lindenwoodlions.com.