POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepak bola Louisiana Tech akan dipandu oleh mantan gelandang LSU

Ia memainkan

Tim sepak bola Louisiana Tech memulai latihan musim panas pada tanggal 4 Juni, dan pelatih Sonny Cumbie mengatakan pada Selasa malam bahwa ada beberapa pemain yang sudah mulai menunjukkan janji yang membuat para penggemar Bulldog bersemangat.

“Minggu ini kami akan menyelesaikan daftar kami dalam hal anak-anak beasiswa kami dalam hal penambahan yang kami buat melalui portal transfer sepanjang musim panas,” kata Cumbie di Great Raft Brewing di Shreveport pada hari Selasa saat singgah di Tech's in Perayaan Kota. “Mereka telah bekerja keras.”

Ingin meningkatkan pertahanan tahun 2023 yang keropos, gelandang Colby Fields (6 kaki, 222 pon) akan menjadi komponen kunci. Transfer LSU terhenti musim lalu sesuai aturan transfer NCAA, jadi dia harus sehat dan siap untuk menyerang.

“Colby tidak bisa bermain tahun lalu tapi dia adalah pria yang akan memberikan pengaruh besar pada tim sepak bola kami,” kata Cumby.

Transfer Iowa State Blake Thompson (6-1, 200) juga akan membantu meningkatkan keselamatan sekunder.

“Dia adalah seorang anak yang mungkin pada akhirnya akan menjadi keselamatan kita di posisi tiga keselamatan kita,” kata Cumbie.

Salah satu titik terkuat di sisi ofensif adalah saat berlari kembali, di mana Bulldog tampak sangat dalam.

Tidak ada pengulangan: Inilah cara sepak bola Louisiana Tech menghindari terulangnya musim lalu

teknologi bersorak: Brooklyn Tharp dari Calvary menceritakan mengapa dia senang di La. Teknologi

Transfer Texas State Donerio Davenport dan Omari Wiggins, berasal dari Acadiana, adalah dua pendatang baru yang akan melengkapi kembalinya Marquise Crosby.

READ  Pelatihan praktik terbaik keamanan siber ditawarkan di Metro Tech di Oklahoma City

“Saya pikir Anda akan melihat sejak awal peningkatan yang kami lakukan pada personel di ruang belakang kami,” kata Cumbie. “Saya senang dengan punggung kami. Saya pikir mereka adalah beberapa pemain yang akan Anda lihat menonjol melawan Nicholls State.”

Pemain keterampilan ofensif Tech pergi pada jam 1 siang setiap hari, diikuti oleh pemain keterampilan bertahan pada jam 14:30. Orang-orang besar berusaha keras dengan latihan harian pada pukul 15:45.

“Saya bersemangat untuk memiliki grup ini kembali dan saya sangat yakin dengan apa yang kami dapatkan dalam menyerang dan bertahan,” kata Cumbie. “Peningkatan yang kami lakukan sejak musim semi dan bagaimana kami dapat memanfaatkannya dari sudut pandang kontinuitas dan chemistry sepanjang musim panas sangatlah baik.”

Jimmy Watson meliput olahraga Louisiana untuk USA TODAY Network. Kirimkan email kepadanya di [email protected] dan ikuti dia di Twitter @JimmyWatson6.