POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita Australia kehilangan janinnya dan meninggal beberapa hari setelah lahir karena sakit kepala parah

Seorang wanita Australia kehilangan janinnya dan meninggal beberapa hari setelah lahir karena sakit kepala parah

Seorang wanita berusia 25 tahun dari Queensland, Australia, meninggal pada 24 Juni setelah menderita sakit kepala parah, menurut berita.com.auDia kehilangan anaknya yang belum lahir delapan hari sebelum kematiannya. Wanita tersebut, Olivia Harlow, mengunjungi rumah sakit beberapa kali dan dipulangkan, menurut keluarganya.

Adik ipar Olivia, Stephanie Harlow, yang membuat situs penggalangan dana atas nama pasangan Olivia, Ryan Stevenson, mengungkapkan bahwa Olivia, 25, mengunjungi Rumah Sakit Royal Brisbane ketika dia hamil 34 minggu karena sakit kepala dan penglihatan yang buruk. Dia dipulangkan untuk beristirahat namun dilarikan ke rumah sakit dua minggu kemudian, pada 16 Juni, ketika dia melihat bayinya tidak bergerak. Nyonya Harlow kemudian diberitahu bahwa putrinya yang belum lahir telah meninggal. Stephanie mengatakan Olivia menghabiskan beberapa hari di rumah sakit sebelum diperbolehkan pulang, namun kembali beberapa hari kemudian dengan sakit kepala parah.

“Mereka mengatakan dia mungkin masih stres akibat apa yang telah dia alami, dan mereka mengirimnya dalam perjalanan. Keesokan harinya, pasangan Olivia menemukannya di kamarnya dalam keadaan tidak sadarkan diri, jadi mereka membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan hidup,” kata Stephanie. .

Olivia, yang merupakan ibu dari seorang gadis muda, menurut saudara iparnya, menderita tumor otak, salah satunya “seukuran dua bola golf” dan terletak di bagian belakang kepalanya. Pada tanggal 24 Juni, dia dinyatakan mati otak dan alat bantu hidupnya dicabut. Keluarganya masih bingung bagaimana kehidupan wanita yang sehat dan bugar bisa berubah begitu drastis hanya dalam 26 hari.

Kakak iparnya menulis gofundme “Maklum, hal ini berdampak besar pada keluarga dan menjadi kejutan besar. Olivia adalah ibu, pasangan, anak perempuan, cucu perempuan, saudara perempuan, keponakan, sepupu, dan teman paling perhatian dan penuh kasih sayang yang dapat diharapkan oleh siapa pun.”

READ  Bill Nye "The Science Guy" berbagi tips menikmati gerhana matahari total yang akan datang: "Coba saja..."

“Saya menghubungi atas nama keluarga untuk membantu mengumpulkan sejumlah dana guna memberikan Liv dan Adeline perpisahan yang layak mereka berdua dapatkan dan untuk membantu meringankan beban keuangan Ryan sehingga dia dapat meluangkan waktu untuk berduka dan berada di sana untuk Evalia sebagai mereka menghadapi perubahan mendadak dalam hidup mereka.”

Video unggulan hari ini

Vicky Kaushal menari mengikuti irama lagu Tauba Tauba bersama para penggemar mudanya