POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria terinfeksi virus corona di Indonesia meninggalkan istrinya terbang

Ternate, Indonesia- Seorang pria asal Indonesia yang menyamar sebagai istrinya dalam penerbangan domestik terjangkit virus corona, mengenakan niqab penutup wajah, memiliki hasil tes ID palsu dan PCR negatif.

Namun, penutup itu tidak bertahan lama.

Polisi mengatakan mereka melihat seorang pramugari berganti pakaian pada hari Minggu dalam penerbangan Sidling Link dari Jakarta ke Ternate, Maluku Utara.

“Dia membeli tiket pesawat atas nama istrinya dan membawa KTP, hasil tes PCR dan kartu vaksinasi atas nama istrinya. Semua dokumen ditulis atas nama istrinya, ”katanya. Aditya Lakshmida, kepala polisi Ternate, mengatakan setelah menangkap orang yang mendarat. .. Dia diidentifikasi hanya dengan inisialnya.

Polisi membawanya untuk tes Pemerintah-19 dan kembali positif.

Pria itu saat ini diisolasi di rumah dan polisi mengatakan dia akan melanjutkan penyelidikan.

Indonesia berada di ambang wabah virus corona di Asia dengan 33.772 kasus baru yang dikonfirmasi dan 1.383 kematian dalam 24 jam terakhir. Jumlah total kasus yang terdaftar adalah 2,9 juta, dengan 77.583 kematian.

Selama libur Idul Adha pekan ini, pembatasan pertemuan publik, termasuk perjalanan tidak penting dan tes negatif virus corona, diperketat.

Video pemutar media di atas digunakan dalam laporan sebelumnya.

Hak Cipta © 2021 dengan menghubungi Abi. Seluruh hak cipta.

Seorang pria terinfeksi virus corona di Indonesia meninggalkan istrinya terbang

Tautan sumber Seorang pria dengan virus corona berpura-pura membuat istrinya terbang di Indonesia

READ  Polisi sedang menyelidiki kemungkinan kegagalan rem yang menewaskan satu orang dalam kecelakaan bus Transjakarta