POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria senior di Negara Bagian Portland tertarik pada Red Raiders

Di bola basket perguruan tinggi, tidak ada yang namanya pos besar. Oleh karena itu, bola basket Texas Tech tampaknya berada di pasar untuk pemain lain meskipun baru-baru ini menambahkan transfer UTEP, Bryson Williams ke dalam campuran.

Faktanya, pria besar Negara Bagian Portland Amary McCray, yang berada di gerbang transfer, mengumumkan pada hari Senin bahwa Red Raiders termasuk di antara lima pesaing teratasnya. Juga di antara layanannya adalah Grambling, BYU, Clemson, dan Penn State.

6-kaki-9, 265-pon mengalami cedera lutut musim lalu yang membatasi dia hanya 12 pertandingan. Namun dalam kompetisi tersebut, ia rata-rata mencetak 10,7 poin, 5,0 rebound, dan 1,3 buah per game.

Tentu saja, ia memiliki koneksi ke program bola basket Texas Tech dalam bentuk asisten pelatih Barrett Perry yang merupakan pelatih kepalanya di Negara Bagian Portland. Kini, ada kemungkinan keduanya bisa dipertemukan kembali di Lubbock.

Tetapi kita harus bertanya-tanya apakah McCray siap untuk mengambil peran cadangan untuk musim terakhirnya dari lingkaran perguruan tinggi. Itulah yang hampir pasti dia dapatkan jika dia memutuskan untuk mewakili Double T.

Texas Tech sudah memiliki Williams dan sesama pemain Marcos Santos Silva dalam campuran untuk 2021-22 dan kemungkinan akan mengambil bagian terbesar dari menit dalam cat. Tapi tetap saja, Tech ingin menambahkan bagian lain untuk dimainkan di blok yang lebih rendah.

Baru-baru ini, Mark Adams dan stafnya telah mengikuti center TCU Kevin Samuel, yang kemungkinan akan menjadi starter untuk Red Raiders. Namun, penjaga rim 6-kaki-11 memutuskan untuk bermain untuk Pantai Teluk Florida sebagai gantinya dalam langkah yang mengejutkan mengingat pilihannya.

READ  FOMO-Fueled Tech Rally bergerak agresif di atas tumpukan peringatan pendapatan

McRae akan meningkatkan rotasi Tech kemudian dengan memberi Adams tubuh besar lain untuk dilemparkan ke tim 12 Besar lainnya. Itu akan lebih dari program harus mengandalkan musim lalu ketika Santos Silva adalah satu-satunya pemain dalam skuad untuk rata-rata lebih dari 10 menit per game.

Di mana McCray tampaknya cocok dengan sistem Tech dalam posisi defensif. Itu karena musim lalu dia memiliki peringkat pertahanan yang disesuaikan (perkiraan jumlah poin yang didapat pemain per 100 penguasaan bola) sebesar 91,4. Apa pun di bawah 100 dianggap solid, dan peringkat McCray akan menjadi pemain terbaik kedua di turnamen Red Raider reguler di belakang 89,6 Kevin McCullar.

Saat menyerang, McCray tampaknya mendapatkan sebagian besar serangannya di dekat tepi. Dia menembak 55,6% dari tanah dan hanya mencoba menggunakan satu triple pointer dalam karir kuliahnya di Divisi I. Ini terlihat seperti tipe pemain Santos-Silva dan keduanya dapat berpasangan untuk memberikan Tech satu hingga dua pukulan rendah yang berarti Adams dapat memainkan semua permainan dengan satu pemain besar di lantai.

Penggemar bola basket di Texas Tech telah mendambakan rim guard lain 6ft 10 atau lebih lama untuk menjadi Tariq Owens berikutnya, tetapi pemain seperti itu sulit ditemukan. Dengan demikian, McCray bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membantu menyelesaikan daftar, terutama mengingat portal transfer sedang dipilih pada saat ini, terutama dalam hal memposting pemain. Jadi awasi pertempuran rekrutmen ini karena ini bisa menjadi cara yang baik bagi teknologi untuk menambah kontributor potensial lain melalui pasar transfer.