POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pemimpin teknis yang percaya pada empati dan kemampuan beradaptasi

Seorang pemimpin teknis yang percaya pada empati dan kemampuan beradaptasi

Dana Floria adalah salah satu wanita paling berpengaruh di bidang teknologi yang berhasil bekerja sebagai COO di dapat. Accesa adalah bagian dari Ratiodata Group, perusahaan layanan dan teknologi TI terkemuka yang berkantor pusat di Cluj-Napoca, Rumania. Perusahaan ini memiliki kantor di Oradea dan Munich. Ini adalah perusahaan pilihan yang mapan bagi para profesional TI dan mitra tepercaya untuk merek-merek besar di bidang ritel, manufaktur jasa keuangan, dan mobil. Dengan lebih dari 700 profesional TI yang bersemangat dan lebih dari 20 bidang kompetensi, Accesa memiliki budaya yang mengutamakan manusia, di mana pendekatan perusahaan untuk memecahkan masalah melalui teknologi memungkinkan masing-masing untuk berkembang, mengembangkan klien mereka, dan mencapai kesuksesan bagi pengguna akhir.

Perjalanan strategis yang sukses

Dana bergabung dengan Accesa tiga tahun lalu sebagai Director of Improvement dan ditawari posisi COO pada awal tahun 2020. Dia bertanggung jawab untuk menyediakan strategi operasional jangka pendek dan jangka panjang yang mendukung manajemen bisnis yang efektif, mendorong pertumbuhan masyarakat, dan selaras dengan strategi perusahaan. Karirnya berkisar pada menciptakan tim dan lingkungan di mana kecerdasan teknis dan kecerdasan emosional bertemu, dan dia suka mempromosikan mereka di antara para pemimpin lainnya. Dia percaya bahwa jika seseorang dapat sepenuhnya menjadi diri mereka sendiri dan dapat menempatkan diri mereka sepenuhnya di tempat kerja, mereka akan memiliki peluang terbaik untuk kemakmuran dan kesuksesan.

Menghadapi tahapan tantangan

Keputusan untuk menerima posisi COO di Accesa merupakan momen penting dalam karir Dana. Setelah hanya tiga minggu dalam peran, seluruh dunia dihadapkan pada situasi yang tidak biasa dan unik yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

READ  Avendus yang didukung KKR akan memanfaatkan kesepakatan perbankan investasi teknologi di Asia Tenggara

Laju era baru telah mempercepat perjalanan Dana untuk menemukan jati diri, membangun rasa percaya diri, keberanian, dan rasa syukur. Situasi langka saat ini telah menempatkannya pada posisi untuk mencapai keseimbangan antara merawat rekan-rekannya dan pekerjaan kritis mereka sambil tetap memperhatikan kebutuhan kliennya. Dana percaya bahwa intensitas persidangan telah mengajarinya lebih banyak tentang dirinya sebagai seorang pemimpin daripada karirnya selama 15 tahun.

Menciptakan Pemimpin Transformasional

Menurut Dana, setiap pemimpin transformasional harus berempati. Dia meluangkan waktu untuk mengenal orang-orang pada tingkat individu. Dia percaya bahwa setiap pemimpin perlu memahami bagaimana orang menanggapi perubahan, sikap terhadap umpan balik, atau apa yang memotivasi orang untuk menjadi bagian dari organisasi. Menurutnya, karisma dan kehadiran yang tulus dalam setiap situasi tidak menyisakan ruang untuk hal-hal negatif, yang membantu para pemimpin menciptakan dan memelihara lingkungan yang kreatif dan terhubung. Para pemimpin yang menginspirasi mereka menempatkan di pusat dari semua tindakan dan keputusan mereka demi kebaikan bersama organisasi. Ini menghasilkan tingkat kepercayaan dan akuntabilitas, memungkinkan mereka yang dipimpin merasa aman dan terjamin saat memilih untuk mengikuti.

Meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan

Inovasi hadir dalam berbagai bentuk dan bentuk untuk Accesa. Kliennya ditetapkan pada jalur transformasi digital mereka sendiri untuk menghadirkan teknologi baru. Oleh karena itu, setiap proyek yang ditawarkan oleh perusahaan berkontribusi langsung pada lingkungan inovatif kliennya. Di Accesa, perusahaan memiliki audiens internal yang bersemangat tentang inovasi dan perbaikan berkelanjutan dalam cara mereka beroperasi. Tim Alat Operasi Perusahaan mendukung dan berinteraksi dengan audiens internal secara berkelanjutan. Mereka bertujuan untuk memecahkan masalah nyata dan memenuhi kebutuhan nyata. Oleh karena itu, kunci Accesa yang membuka kunci kepuasan pelanggan yang sukses adalah mendengarkan secara aktif, yang sangat penting bagi klien dan kolega.

READ  No.16 Tech Cruises berlayar untuk menang 6-1 atas GCU

Dapatkan inovasi dalam teknologi yang mengganggu

Teknologi yang mengganggu sudah mengubah masyarakat. Mereka membantu membangun masa depan, mendorong produktivitas, meningkatkan keberlanjutan, dan membantu orang hidup lebih lama. Para pemimpin saat ini harus menggabungkan pemahaman tentang apa arti teknologi dengan orang-orang yang menggunakan atau terpengaruh oleh teknologi.

Kerendahan hati dan kemauan untuk mencari masukan yang beragam sangat penting. Gaya kepemimpinan terarah yang tidak memiliki kerendahan hati tidak lagi beresonansi dengan orang-orang, terutama di industri layanan TI.

Adaptasi dan visi keduanya penting untuk alasan yang berbeda. Untuk setiap pemimpin yang jelas Penglihatan Dan diartikulasikan dengan baik, merupakan kompetensi penting. Ketidakpastian mutlak dari lingkungan bisnis saat ini berarti bahwa metode analitis tradisional gagal memberikan wawasan yang pasti ke dalam strategi jangka panjang yang diandalkan oleh para pemimpin di masa lalu. Kemampuan untuk beradaptasi tanpa melihat dapat menyebabkan perubahan tanpa kemudi. Temukan keberanian Terlibat dengan mitra untuk bersikap kritis. Kombinasi wawasan orang dan wawasan data akan membuat perbedaan antara pemimpin yang terhubung dan terhubung dan orang lain yang membedakan.

Masa depan menanti kita

Dana merasa bahwa layanan TI perusahaan adalah bagian dari rantai interaksi yang bermakna: tujuan layanan mereka adalah untuk membantu pelanggan merancang, membangun, atau memelihara teknologi, yang pada gilirannya membantu pelanggan dan karyawan mereka menjadi lebih baik dalam pekerjaan mereka, dan meningkatkan. hasil, berinteraksi lebih mudah, memahami informasi dengan cara baru, meningkatkan nilai bagi pelanggannya, dan umumnya berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan. Jalan ini di sini untuk tinggal. Untuk generasi pemimpin perempuan masa depan, Dana menyarankan membangun keberanian untuk membuka “selubung tembus pandang”. Dia sangat percaya bahwa wanita memiliki kekuatan super alami seperti kapasitas bawaan untuk empati, perhatian, dan kasih sayang.

READ  Urjanet: Perusahaan teknologi iklim Arcadia mengakuisisi Urjanet dengan kehadiran yang signifikan di India