POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NS1 EC-1, Ekosistem Teknologi Pakistan, SPAC bonanza – TechCrunch

Apakah Anda menonton video viral banjir kemarin di kereta bawah tanah NYC?

Di salah satunya, para pengendara mengarungi perairan cokelat setinggi pinggang; Video lain menunjukkan serangkaian tangga bergegas menuruni tangga ke peron kereta bawah tanah di mana penumpang sedang menunggu kereta.

Infrastruktur tidak menarik banyak perhatian sampai gagal. Layanan Nama Domain (DNS), sistem yang mengarahkan pembaca ke techcrunch.com ketika mereka mengatakan atau berbicara di browser web mereka, hampir sama.

Untuk entri terbaru dalam serangkaian artikel panjang yang mengeksplorasi cara kerja perusahaan rintisan kelas atas, kami melihat NS1, sebuah perusahaan infrastruktur Internet yang terkenal dengan DNS yang ditentukan perangkat lunaknya.

Sejak didirikan pada tahun 2013, NS1 telah mengumpulkan lebih dari $100 juta untuk membangun tim teknik dan portofolio produk yang kuat yang telah diperluas untuk menyertakan DDI, membantu perusahaan mengelola intranet.

Jika Anda tertarik dengan bagaimana NS1 mengubah “sisi Internet yang mengantuk, suram tetapi tepercaya” menjadi “parit strategis dan kemenangan perusahaan” hanya dalam delapan tahun, baca terus.


Artikel Extra Crunch Lengkap hanya tersedia untuk anggota.
Gunakan kode diskon EC Jumat Untuk menghemat 20% dari langganan selama satu atau dua tahun.


Bagian Satu: Kisah Asal: Bagaimana tiga insinyur memutuskan untuk membangun kembali sistem pengalamatan dasar Internet.

Bagian 2: Pengembangan Produk dan Peta Jalan: Eksperimen, Upaya Sumber Terbuka, dan Perluasan Di Luar DNS.

Bagian 3: Lanskap Kompetitif: Tinjauan Pasar Infrastruktur Internet yang Lebih Luas.

Bagian 4: Pengembangan Pelanggan: Bagaimana Tersandungnya Pesaing Terbesar Mereka Menjadi “Hadiah yang Terus Memberi”.

Terima kasih banyak telah membaca Extra Crunch – selamat berakhir pekan!

Walter Thompson
Editor Senior, TechCrunch
penyematan tweet

Startup tidak pernah sebaik ini sebelumnya

Alex Wilhelm dan Anna Heim tidak menemukan kata-kata di bursa saham hari ini.

“Pasar modal ventura berpacu ke depan, menginjak gas, jari tengah keluar jendela, rambut terbakar.”

Ini adalah pandangan panas mereka setelah menganalisis data kuartal kedua yang dirilis sejauh ini tentang berapa banyak uang yang diinvestasikan di seluruh dunia antara April dan akhir Juni.

Berdasarkan data dari CB Insights, Crunchbase News, dan FactSet, Alex dan Anna menelusuri data dari AS dan beberapa wilayah lain — menjanjikan penyelaman regional yang lebih dalam minggu depan.

READ  Acara Virtual Tech Talk Asia Pasifik 2021

Apa yang saya pelajari dengan susah payah dari menyebutkan lebih dari 30 startup startup

Gambar dinosaurus merah muda dengan label nama di latar belakang kuning.

Kredit gambar: goog menang (Buka di jendela baru) / Getty Images

Jika Anda memulai sebuah perusahaan, memilih nama bisa menjadi pilihan yang berisiko. Namun pada kenyataannya, selama Anda mengikuti beberapa pedoman dasar, seharusnya tidak menyebabkan kelumpuhan.

“Kenyataannya adalah bahwa nama bisnis terletak pada kurva lonceng — Anda memiliki beberapa outlier yang secara efektif berkontribusi pada kesuksesan Anda dan sejumlah kecil outlier yang secara efektif menghambat kemampuan Anda untuk sukses,” kata Drew Bechler, yang menyebutkan lebih dari 30 program startup. , ditulis di kolom tamu. “Namun, sebagian besar jatuh di suatu tempat di tengah dalam hal dampaknya terhadap bisnis Anda.”

Dek SPAC yang diinvestasikan Nextdoor melukiskan gambaran pengguna yang tajam dan skala besar

Foto udara pinggiran kota Amerika

Kredit gambar: jhorrocks / Getty Images

Tawaran SPAC berlanjut dengan cepat minggu ini karena Nextdoor mengumumkan akan diluncurkan ke publik melalui perusahaan penyaringan kosong, dengan jejaring sosial komunitas membuat penawarannya berdasarkan skala, dengan pengguna di satu dari tiga rumah tangga AS mengklaimnya.

Alex Wilhelmnpacks ‘pandangan yang jelas di nextdoor [its] Kinerja keuangan secara historis dan dalam hal apa yang dapat dicapai di masa depan,” mencatat bahwa “sinisme skema SPAC yang biasa sering tidak berlaku.” “

Ekosistem teknologi Pakistan yang berkembang akhirnya lepas landas

Gambar Karachi, Pakistan, kaki langit.

Kredit gambar: Shan Sheehan (Buka di jendela baru)/ Getty Images

Sejauh tahun ini, perusahaan rintisan di Pakistan berada di jalur yang tepat untuk mengumpulkan lebih banyak daripada gabungan lima tahun terakhir, menurut Michal Khoso, investor tahap awal di Wavemaker Partners.

“Hal yang paling menarik adalah bahwa sebagian besar modal ini berasal dari investor internasional dari seluruh Asia, Timur Tengah, dan bahkan investor populer dari Silicon Valley,” tulisnya dalam posting tamu untuk Extra Crunch.

Dia mengidentifikasi tiga faktor yang memicu minat investor: perluasan konektivitas seluler yang cepat, postur keamanan yang lebih baik, dan perubahan hukum dan peraturan penting yang membuat negara lebih kondusif untuk memulai dan modal ventura.

Dengan memetakan ekosistem teknologi Pakistan, Khoso mengidentifikasi bisnis lokal yang mencoba mendapatkan bagian dari pengiriman bahan makanan, e-commerce, layanan transportasi, dan sektor lainnya sebelum memeriksa tantangan yang tersisa.

READ  Aplikasi ini akan membantu Anda menyimpan semua resep keluarga berharga Anda dengan aman

“Sektor-sektor di Pakistan yang kemungkinan akan menarik wirausahawan terbaik dan modal investor paling banyak di tahun-tahun mendatang adalah teknologi keuangan, e-commerce, dan teknologi pendidikan,” kata Khoso.

Investor menemukan unicorn Eropa enggan bergabung dengan ledakan SPAC

Berita terus-menerus tentang startup yang bermitra dengan SPAC di AS membuat Alex Wilhelm dan Anna Heim bertanya-tanya apakah ledakan cek kosong telah menyebar ke negara lain.

Mereka menulis: “Unicorn tidak unik untuk ekosistem startup AS.” “Apakah kita melihat minat yang sama untuk SPAC di Eropa?”

Anna dan Alex berbicara dengan investor untuk mencari tahu mengapa – atau mengapa tidak – perusahaan rintisan Eropa mengambil jalur SPAC untuk menjadi perusahaan publik.

Untuk proyek AI yang sukses, rayakan kuburan Anda dan bersiaplah untuk gagal dengan cepat

Gambar burung bangau origami dan beberapa lembar kertas kusut melambangkan keberhasilan dari kegagalan.

Kredit gambar: bangun (Buka di jendela baru) / Getty Images

Ketika Anda menginvestasikan begitu banyak waktu dan usaha dalam sebuah proyek, mungkin sulit untuk memutuskan untuk meninggalkannya di rak – atau lebih buruk lagi, membunuhnya.

Tetapi untuk proyek AI, tim harus siap untuk gagal dengan cepat, Sandeep Uttamchandani, chief data officer di Unravel Data, menulis di kolom tamu.

Dia menulis, “Agar gagal dengan cepat, inisiatif AI harus dikelola sebagai saluran pengalihan yang mirip dengan saluran pemasaran dan penjualan.” “Proyek dimulai di bagian atas corong lima tahap dan dapat jatuh pada tahap apa pun, baik untuk dibekukan sementara atau ditangguhkan secara permanen dan ditambahkan ke kuburan AI.”

Uttamchandani berjalan melalui lima tahap jalan dan menawarkan saran tentang kapan harus mulai menggali lubang untuk proyek pemakaman Anda.

Rangkaian ini adalah contoh bagus mengapa SPAC bisa berguna

Ya, kita semua dinilai berlebihan dengan SPAC saat ini. Itu hanya aliran konstan dari startup yang menghubungkan mereka dengan perusahaan cek kosong.

Tetapi Circle, sebuah perusahaan teknologi berbasis di Boston yang menawarkan layanan keuangan bertenaga API dan stablecoin, adalah “jenis bisnis yang tepat untuk debut yang dipimpin oleh SPAC,” tulis Alex Wilhelm di The Exchange.

READ  Tech mencetak kemenangan pertamanya pada tahun 2021 setelah upaya baru melawan Jackson State

Dia menulis: “Itu tidak dapat disajikan kepada publik dengan cara tradisional dalam keadaan kedewasaannya saat ini.”

“Tapi SPAC bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan harga yang dikunci, memungkinkannya untuk melanjutkan pertumbuhannya hingga dewasa di perusahaan saat itu publik. Pertaruhan pasti, tapi akan sangat menyenangkan untuk ditonton.”

Bisakah iklan berkembang menjadi realitas virtual?

Gambar seseorang yang memakai headset VR dan dua bola 3D di depan tangan mereka.

Kredit gambar: Da-kook (Buka di jendela baru) / Getty Images

Tidak sulit membayangkan bagaimana iklan dapat menjadi berharga dalam realitas virtual: papan reklame di pemandangan jalanan, sampul majalah di kios koran, kotak sereal di dapur virtual.

Tapi tikaman Facebook pada iklan VR eksperimental berumur pendek; Setelah serangan umpan balik negatif dari pemain, tes dengan cepat dibatalkan.

Namun, iklan VR memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan – tetapi akan membutuhkan satu menit untuk mencapai skala yang menguntungkan.

Mencapai transformasi digital melalui teknologi RPA dan penambangan dalam proses

Konsep pembelajaran mesin atau transformasi digital, gambar rangkanya menunjuk tangan dengan jari kunci

Kredit gambar: Jackie tidur (Buka di jendela baru) / Getty Images

“Robot tidak akan menggantikan kita,” Alp Ogurai dengan cepat mencatat di kolom tamu tentang otomatisasi proses robot. “Mereka datang untuk melakukan tugas yang berulang, biasa, monoton yang tidak kita sukai sebelumnya.”

Ini adalah kabar baik. Tapi RPA masih dalam masa pertumbuhan, meskipun pertumbuhan pesat melalui IPO, akuisisi dan putaran pendanaan.

Dia menulis, “Penerapan RPA dan teknologi pertambangan di organisasi Anda akan menentukan keunggulan operasional perusahaan Anda.” “Jika Anda terlambat dalam perlombaan ini, pikirkan saja bagaimana organisasi Anda dapat terus bersaing dengan rekan-rekan digitalnya. Organisasi Anda tidak akan ingin berada di belakang perlombaan ini.”

Kurva Permintaan: 10 Kebohongan yang Telah Anda Katakan Tentang Pemasaran

Gambar seorang pengiklan berbicara di depan podium dengan bayangan hidung panjang untuk mewakili kebohongan.

Kredit gambar: absen 84 (Buka di jendela baru) / Getty Images

Di kolom tamu, Nick Costelloe, Kepala Konten di Kurva Permintaan, menunjukkan bahwa konten yang Anda temukan dalam pencarian Google mungkin tidak “sengaja menyesatkan”, dan mungkin tidak mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Di sini, ia menyanggah 10 mitos umum tentang pemasaran — dan menawarkan saran tentang apa yang harus dilakukan.

5 must-have untuk penggalangan dana untuk startup robotika لشركات

Gambar robot memegang segenggam uang tunai untuk mewakili pendanaan startup robotika.

Kredit gambar: perahu kertas kreatif (Buka di jendela baru) / Getty Images

Posting tamu dari tiga kontributor dari Next47, MassRobotics, dan Lux Capital ini membahas praktik terbaik untuk startup robotika yang ingin mengumpulkan uang.

“Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengejar pendanaan untuk startup robotika, tetapi Anda lebih mungkin berhasil jika Anda membangun strategi penggalangan dana yang menampilkan kecanggihan dan pemahaman yang sama yang telah Anda sediakan untuk banyak aspek lain dari bisnis baru Anda,” kata buku itu.

Di sini, mereka menjabarkan lima strategi untuk memastikan startup robotika mendapatkan pendanaan yang mereka butuhkan.