POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Senator Scott Bertemu Bisnis Kecil di Charleston Tech Center

Charleston, Carolina Selatan (WCSC) – Anggota parlemen bertemu dengan bisnis kecil Jumat di pusat kota Charleston untuk mengunjungi Pusat Teknologi Charleston yang baru dibuka dan membahas dampak ekonomi dari zona peluang.

Senator AS Tim Scott dan mantan Ketua DPR Paul Ryan bertemu dengan Perwakilan AS Joe Wilson dan Ralph Norman dengan perwakilan dari beberapa perusahaan yang menjadi tuan rumah Pusat Teknologi Charleston.

Gedung senilai $54 juta di Morrison Drive dan bisnis di dalamnya membantu menarik dan mempertahankan lulusan perguruan tinggi baru di kota, kata Ernest Andrade, CEO Charleston Digital Corridor.

Sebagai sebuah negara, kami telah memproduksinya [college graduates]“Tapi kami adalah sumber bakat bersih ke seluruh negeri dan kami harus membalikkannya,” kata Andrade. “Pada dasarnya kami harus menghindari brain drain dan menciptakan peluang.”

Undang-undang Zona Peluang yang ditulis oleh Senator Scott memungkinkan gubernur untuk menunjuk komunitas yang tertekan secara ekonomi untuk insentif pajak federal untuk menarik investasi swasta ke wilayah tersebut. Saat ini ada lebih dari 8.700 area yang ditetapkan sebagai area peluang di Amerika Serikat dengan 135 area di Carolina Selatan.

Scott mengatakan bahwa dalam hal peluang, dia ingin fokus pada komunitas dan peningkatannya tetap rendah di area tersebut. Ryan menggemakan poin ini, mengatakan ini tentang revitalisasi, bukan perbaikan.

“Salah satu hal yang selalu kami pikirkan ketika ini terjadi adalah kami tidak ingin ini menjadi mesin re-entry,” kata Ryan. “Kami ingin revitalisasi membawa modal ke komunitas-komunitas ini untuk merevitalisasi komunitas-komunitas itu dalam arti mengaktifkan orang-orang di komunitas-komunitas itu.”

Mantan Ketua DPR Paul Ryan mengatakan dia telah mengerjakan program serupa di masa lalu dan merasa bahwa investasi swasta di masyarakat adalah salah satu cara terbaik untuk memerangi kemiskinan.

READ  2 Teknologi ASX berbagi tas potensial

“Ini adalah visi yang selalu kami miliki tentang salah satu cara terbaik untuk memerangi kemiskinan dengan membawa modal swasta dan pengusaha swasta ke luar angkasa untuk membuat perbedaan besar,” kata Ryan.

Scott mengatakan bahwa pertemuan seperti bantuan hari Jumat ketika merencanakan undang-undang masa depan untuk memaksimalkan potensi bidang peluang.

“Kita sebagai bangsa perlu mengandalkan infrastruktur untuk membiayai dengan cara yang mencakup broadband berkecepatan tinggi dan masalah konektivitas yang perlu dihilangkan untuk semua orang Amerika, pedesaan Amerika, dan orang Amerika di kota-kota untuk mencapai ekonomi pekerjaan sementara berikutnya yang menang. tidak datang,” kata Scott.

Charleston Tech Center saat ini memiliki bangunan seluas 92.000 kaki persegi dan garasi parkir seluas 816 kaki persegi.Mereka mengatakan mereka memiliki tanah untuk membangun gedung berukuran serupa di sebelah yang sudah ada yang dapat memungkinkan hingga 900 pekerjaan teknologi di ruang angkasa.

Hak Cipta 2021 WCSC. Seluruh hak cipta.