POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang film dokumenter AppleTV+ “Supermodels” – WWD

Semua yang perlu Anda ketahui tentang film dokumenter AppleTV+ “Supermodels” – WWD

Apple TV+ telah merilis trailer pertama untuk “The Supermodels”, sebuah film dokumenter empat bagian yang berpusat pada kehidupan Naomi Campbell, Cindy Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington.

Keempat wanita itu naik ke ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya di tahun 80-an dan 90-an, tumbuh bersama sebagai sebuah grup dan muncul dalam bootleg mode tinggi dan video musik, seperti “Freedom” karya George Michael.

Pada tahun 2020, Evangelista melalui Instagram-nya untuk membagikan pemikirannya tentang proyek yang akan datang: “Saya ingin orang-orang melihat ini bukan hanya sebagai perayaan cerita pribadi kita, tetapi juga kekuatan persahabatan, impian, dan ketekunan.” dari keterangannya baca.

Di sini, WWD mencantumkan semua yang perlu diketahui tentang film dokumenter “The Supermodels”, yang tayang perdana pada 20 September di AppleTV+.

Tentang apakah film dokumenter itu?

“The Supermodels” akan menampilkan perjalanan karir keempat wanita tersebut, mulai dari bertemu mereka di New York City pada 1980-an hingga usaha filantropis, aktivis, dan bisnis mereka saat ini.

Menurut siaran pers AppleTV+, proyek tersebut digambarkan sebagai “kisah definitif tentang kekuasaan dan bagaimana empat wanita berkumpul untuk mengklaimnya, membuka jalan bagi mereka yang mengikuti.”

Film dokumenter ini akan menjelaskan bagaimana keempat wanita itu mengubah dunia model dan mode, sambil mempertahankan hubungan dekat mereka. Dengan eksklusif di belakang layar landasan pacu dan kamera, Supermodel juga akan menunjukkan bagaimana supermodel menjadi nama rumah tangga, dan sama pentingnya dengan merek mewah yang telah bekerja sama dengan mereka selama bertahun-tahun.

Apakah ada trailernya?

Pada hari Senin, AppleTV + merilis trailer berdurasi detik yang menunjukkan Campbell, Crawford, Evangelista, dan Turlington duduk di kursi direktur di belakang latar belakang putih pucat. Di belakang kamera, sebuah suara anonim menanyakan satu pertanyaan kepada setiap wanita: “Apa itu supermodel?”

READ  Hasil Mentah WWE, Ringkasan, Skor: Carmella Memenangkan Kesempatan Gelar Wanita Mentah di Uang di Bank

Sebagai antisipasi, trailer tersebut segera berakhir sebelum setiap wanita dapat bereaksi.

Siapa sutradara film dokumenter itu?

Bekerja sama dengan Imagine Documentaries dan One Story Up, “The Supermodels” disutradarai oleh Roger Ross Williams dan Larissa Biles. Williams membuat sejarah pada tahun 2010, menjadi sutradara Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Academy Award.

Bagaimana Anda menonton

“The Supermodels” akan dirilis di AppleTV+ pada 20 September. Platform streaming menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari, sebelum membebankan biaya $6,99 per bulan.