POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sembilan orang Malaysia di Final Kejuaraan Dunia FINA

Sembilan orang Malaysia di Final Kejuaraan Dunia FINA

Mohamed Jefiri Jamari (kanan) dalam pertandingan melawan Zitoot Abdelmalek dari Aljazair di semifinal Kejuaraan Dunia silat 2022 di Ayer Keroh, 30 Juli 2022. – Bernama photo

Minggu, 31 Juli 2022 pukul 11:27 Waktu Malaysia

Malaka, 31 Juli – Sembilan pemain Malaysia telah lolos ke putaran final Kejuaraan Dunia FILE 2022 yang akan diadakan di sini malam ini, membawa negara tuan rumah lebih dekat ke tujuannya untuk memenangkan tujuh medali emas.

Selain City Rahma Muhammad Nasser dan Muhammad Al-Jufairi Jamri, Muhammad Rubial Sabri membukukan tiket ke final setelah mengalahkan petenis Amerika Earl Hulbert 47-14 di semifinal kategori pertama putra tadi malam.

Di final, pemenang SEA Games 2017 akan bertemu dengan pemain Singapura Muhammad Norshafrik Shahuddin, yang mengalahkan Saranon Glomban dari Thailand 34-30 dalam empat pertandingan terakhir.

Empat atlet putri Malaysia – Noor Izzat Al Fadlia Muhammed Tahir, Noor Farah Mazlan, Olivia Chung dan Siti Shazuana Ajak – juga menjadi juara di semifinal.

Nour Aztoul Vazlia lolos ke final kategori kedua terbuka putri dengan mengalahkan Thai Soyshada Provetkau 33-27.

Noor Farah, pesaing kelas A putri, mengalahkan Dinda Noraideha dari Indonesia 73-55 sementara Olivia mengalahkan Nguyen Thi Tra Mai dari Vietnam 29-25 di kelas satu terbuka.

City Chazuana mengalahkan petenis Vietnam Dao Thi Hung Nhung 59-19 di kategori D.

Juga lolos ke final adalah Mohamed Khairy Adeeb Azhar, yang mengalahkan Nguyen Thi Phu dari Vietnam 37-14 di kelas B putra, dan Izad Akbar, yang mengalahkan Vietnam Bui Van Thong 54-42 di Kelas A.

Pada technical final yang digelar Jumat (29/7) lalu, Malaysia berhasil meraih tiga medali emas di nomor beregu putra,remajakan putra, dan kreativitas individu putri.

READ  Ribuan orang menyaksikan penutupan acara budaya Rang Suluk Paralik Gadang

Final akan berlangsung malam ini di Melaka International Trade Center (MITC). Meet the World edisi ke-19 dimulai pada 26 Juli, dengan lebih dari 500 peserta dari 40 negara. – program