POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selenggarakan Pertemuan ke-23 di Bali, ACCED Bahas PED Ekonomi Digital dan Percepatan Perjanjian Kerangka Kerja Ekonomi Digital ASEAN

Selenggarakan Pertemuan ke-23 di Bali, ACCED Bahas PED Ekonomi Digital dan Percepatan Perjanjian Kerangka Kerja Ekonomi Digital ASEAN

Sibagai Rangkayan Keketuan Indonesia untuk ASEAN tahun 2023 menjadi salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi Hasil ekonomi prioritas (PED) Yang Salah Satonia adalah ekonomi digital digital. ASEAN Komite Koordinasi E-Commerce dan Ekonomi Digital (ACCED) Telah mengadakan pertemuan ke-23, pada tanggal 15-16 Juni 2023 di Bali – Indonesia.

Melalui program ACCED, disengagement rutin dilakukan dengan terus mempersiapkan hasil Agenda Transformasi Digital ASEAN. Adapun agenda yang dibahas dalam pertemuan ke-23 tersebut yakni Dengan tangan Pernyataan pemimpin tentang pembangunan ASEAN Konvensi Kerangka Kerja Ekonomi Digital (diva), Kerangka Negosiasi DEFA, Kerangka acuan Komite Negosiasi DEFA ASEAN dan Hari Penjualan Online ASEAN (AOSD) dan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN). Indeks Integrasi Digital (Adi).

“Tema kami: ASEAN Matters: The Center for Growth, Kektuan Indonesia Center di ASEAN 2023 berfokus pada ekonomi inklusif yang bercirikan keberagaman, termasuk transformasi dan transformasi yang terjadi melalui kemitraan baru, yang akan memungkinkan kita mencapai lebih banyak.” Arah strategis Ekonomi di Pilar, Yaito Membangun kembali pemulihan, ekonomi digital, Dan Keberlanjutan“, Ugar Belt. Asisten Deputi Koordinator Ekonomi Digital Bidang Perekonomian Hitono Prio yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi ACCED di Keketuaan Indonesia.

Pernyataan Pemimpin tentang Perkembangan Perjanjian Kerangka Ekonomi Digital ASEAN (LS ASEAN DEFA) ditargetkan ACCED Indonesia sebagai PED. Sebuah dokumen singkat yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi digital di Kepala Negara ASEAN untuk mendorong transformasi ekonomi digital. Sekadar informasi, PED bisa menarik perhatian besar kepada Kepala Negara Asean di Asean puncak Ke-43 September 2023. Sejalan dengan itu, negosiasi DEFA juga bisa.

ASEAN DEFA adalah inisiatif baru di Bandar Seri Begawan peta jalan (BSBR), dan perundingan sedang berlangsung pada tahun 2025. Oleh karena itu, berdasarkan Agenda ASEAN 2023, Indonesia mengumumkan perundingan dengan Diffa dan berencana mengadakan perundingan pada tahun 2023, berkat perundingan tahun 2025.

READ  Menkeu menyoroti pentingnya penelitian dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik

“Negosiasi Penisilin bertujuan untuk mendorong perekonomian integratif dan berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian ASEAN melalui transformasi digital perekonomian.” Asisten Deputi Hitono.

Di sinilah Diva berada di Boston Kelompok penasehat (BCG), dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap ekonomi digital ASEAN (BCG). Berguna untuk mengumpulkan data dan data kami, mentransfer data kami, gerakan sosial, tempat menarik, dan berkontribusi pada Peruhan Eklem.

Ke-23 negara tersebut bergabung dengan 10 utusan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN), yang meliputi anggota dari Kementarian/Limbaga melalui Pemerintahan Negara Pembentukan, Sekretariat ASEAN dan mitra pembangunan. Kali ini akan membantu Indonesia untuk terhubung dengan Pura Uluwatu dan mengunjungi Tari Kecak Bali.

Hal ini sebagai bentuk keramahtamahan Indonesia alias tuan rumah, Cicaligos Deharapkan telah turut andil dalam momentum Pemerinta Bariwizata dan Budaya Di Indonesia, Khusenya Bali, Demana Kejiatan Tersiput, melalui Pemerinta Provinci Bali dan Pemerinta Kabupaten Badung. (deep4/rep/fsr)

***