POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sein Hag dari Manchester United “memperbaiki” trik Anthony

Bos Manchester United Eric ten Hag mengatakan dia akan ‘mengoreksi’ Antonius Jika dia berpikir pemain Brasil itu melakukan beberapa trik untuk itu.

Pemain sayap itu melakukan putaran dengan bola di babak pertama dari kemenangan 3-0 atas FC Sheriff sebelum segera salah mengoper.

Dawson: Ronaldo membuat pernyataan sebagai balasan setelah didisiplinkan
– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, dan lainnya (AS)

Mantan gelandang United Paul Scholes menggambarkan permainan itu sebagai “konyol” sementara kamera menangkap Ten Hag menggelengkan kepalanya dari bangku cadangan. Anthony diganti separuh waktu, meskipun Ten Hag menyarankan bahwa penggantian itu sudah direncanakan sebelumnya.

“Aku tidak masalah dengan itu [the trick] Selama itu praktis, kata Ten Hag, saya memintanya lebih banyak—lebih banyak berlari mundur, lebih sering di dalam kotak dan lebih banyak bermain di saku. Ketika ada trik seperti itu, baguslah asalkan praktis. Jika Anda tidak kehilangan bola, itu baik-baik saja, tetapi jika itu adalah tipuan karena tipuan, saya akan memperbaikinya.”

Hasil melawan Sharif memastikan tempat United di babak sistem gugur Liga Europa. Diogo DalotDan Marcus Rashford Dan Cristiano Ronaldo Dia mendapat gol dan kemudian Ten Hag mengatakan Ronaldo, yang kembali ke tim setelah skorsing, mendapat hadiahnya untuk ketekunan setelah membuang sejumlah peluang lainnya.

“Dia terus melaju, dan tim terus menempatkannya di tempat yang tepat,” kata Ten Hag. “Dia terus menempatkan dirinya di tempat yang tepat. Dia tidak menyerah dan saya pikir itulah yang dia lakukan sepanjang karirnya dan pada akhirnya dia mendapatkan hadiahnya untuk itu.”

Selain membawa Ronaldo kembali, Ten Hag juga memberi pemain berusia 18 tahun itu awal yang besar Alejandro Garnacho. Striker itu bersinar di sisi kiri dari tiga pemain depan dan hampir menyelesaikan malamnya dengan sebuah gol.

READ  Cameron Smith dikonfirmasi sebagai bintang terbaru yang menandatangani LIV Golf Series yang didukung Saudi | Seri Daun Golf

“Saya pikir itu adalah penampilan yang bagus untuknya,” kata Ten Hag. “Dia melakukan apa yang saya harapkan darinya. Pertama, dia pantas mendapatkan kesempatan. Dalam beberapa minggu terakhir, awal yang sulit baginya karena saya tidak senang dengannya, tetapi minggu lalu saya senang dengannya.

“Dia memiliki sikap yang lebih baik, lebih fleksibel, lebih banyak determinasi dan apa yang Anda lihat, dia memiliki bakat.

“Mereka adalah anak-anak kecil. Mereka harus tumbuh dan tahu apa persyaratan sepakbola terbaik. Ini bukan hanya tentang trik atau mencetak satu gol, kami harus memenangkan pertandingan sepak bola. Setiap hari Anda harus memenuhi standar tertinggi. dan kami harus mengajarkan itu, tetapi tidak hanya dia, Semua pemain, terutama pemain muda.