POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bek Arsenal Pablo Mari Ditikam di Italia

Arsenal mengkonfirmasi bek itu Pablo MariDia dibawa ke rumah sakit di Italia setelah ditikam pada hari Kamis, meskipun luka-lukanya diyakini tidak serius.

Laporan di Italia mengatakan Marie, yang dipinjamkan ke Monza dari Arsenal, adalah satu dari lima orang yang ditikam dalam kecelakaan di pusat perbelanjaan Milan pada Kamis. Satu orang dilaporkan tewas.

Arsenal mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan tentang insiden itu tetapi mengatakan cedera Marie tidak diyakini mengancam jiwa.

“Kami semua terkejut mendengar berita mengerikan tentang insiden penusukan di Italia, yang menyebabkan sejumlah orang dirawat di rumah sakit termasuk bek tengah pinjaman kami Pablo Mari,” penyataan Baca.

“Kami menghubungi agen Pablo yang memberi tahu kami bahwa dia berada di rumah sakit dan tidak terluka parah.

“Pikiran kami bersama Pablo dan korban lain dari kecelakaan mengerikan ini.”

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berbicara tak lama setelah kekalahan 2-0 Arsenal dari PSV Eindhoven di Belanda pada hari Kamis, dan ditanya tentang kondisi Marie.

“Saya baru tahu – saya tahu [Arsenal technical director] Edo berhubungan dengan kerabatnya.”

“Dia di rumah sakit dan dia terlihat baik-baik saja, tetapi saya akan mendapatkan pengarahan sekarang tentang situasi dan apa yang terjadi. Kami akan menghubungi dia, dan mudah-mudahan dia baik-baik saja.”

CEO Monza, Adriano Galliani, berbagi rincian lebih lanjut tentang kecelakaan itu.

“Pablo Marie menderita luka dalam di punggungnya, untungnya, tidak menyentuh organ vital seperti paru-paru atau apa pun,” katanya seperti dikutip Sky Italy. “Nyawanya tidak dalam bahaya, dia harus segera pulih.”

Mari bergabung dengan Serie A dengan status pinjaman dari Arsenal di luar musim. Ia bergabung dengan klub Liga Inggris itu pada 2020 dari Flamengo.

READ  Daniel Ricciardo akan meninggalkan McLaren pada akhir musim 2022 sebagai pembalap Daredevil Alpine Oscar Piastre

Carabinieri mengatakan polisi telah menangkap seorang Italia berusia 46 tahun yang dicurigai terlibat dalam serangan di sebuah pusat perbelanjaan di Asago, pinggiran kota Milan.

Seorang karyawan supermarket meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, menurut kantor berita ANSA, yang mengatakan tiga korban lainnya dalam kondisi serius.

Motif di balik serangan itu tidak diketahui, tetapi polisi mengatakan pria itu menunjukkan tanda-tanda ketidakstabilan psikologis. Tidak ada unsur yang mengindikasikan terorisme.

Saksi mata mengatakan kepada ANSA bahwa mereka melihat orang-orang melarikan diri dari supermarket dengan kaget, dan ketika keseriusan situasi menjadi jelas, pekerja toko menutup jendela toko.

Jaringan supermarket Carrefour mengatakan polisi dan kru ambulans segera menanggapi panggilan yang memperingatkan mereka tentang serangan itu. Rantai tersebut menyatakan simpatinya kepada karyawan dan pelanggan yang terkena dampak serangan itu dan mengatakan bahwa mereka memberi mereka dukungan psikologis.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.