POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sedikitnya 14 orang tewas setelah bus wisata bertabrakan dengan papan reklame di Indonesia

Sedikitnya 14 orang tewas dan 19 lainnya luka-luka ketika sebuah bus wisata bertabrakan dengan papan reklame di pulau utama Indonesia, Jawa.

Surabaya, Indonesia – Sedikitnya 14 orang tewas dan 19 lainnya luka-luka ketika sebuah bus wisata bertabrakan dengan seorang pengemudi yang sedang tidur di papan reklame di jalan raya di pulau Jawa, Indonesia, pada Senin, kata polisi.

Polisi lalu lintas Jawa Timur mengatakan sebuah bus yang membawa turis Indonesia dari Surabaya, ibu kota Jawa Timur, bertabrakan dengan papan reklame di jalan tol Mojokerto pada dini hari saat akan kembali dari perjalanan ke Dataran Tinggi Diang di Jawa Tengah. kata Ketua Latif Usman.

Usman mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu, tetapi pengemudi dikatakan tertidur sebelum kecelakaan itu.

Dia mengatakan polisi belum menyelidiki pengemudi yang terluka parah. Dari empat rumah sakit di Mojokerto, 19 dirawat sebagian besar karena patah tulang.

Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di Indonesia karena standar keselamatan dan infrastruktur yang buruk.

READ  3 penerbangan internasional baru ke Bali pada 04 Maret