POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah perusahaan teknologi Carlow akan mewakili wilayah tersebut di final National Enterprise Awards

Sebuah perusahaan teknologi Carlow akan mewakili wilayah tersebut di final National Enterprise Awards

Eskimo Software akan mewakili kantor perusahaan lokal Carlow pada upacara penghargaan bergengsi minggu depan

Eskimo Software akan mewakili kantor perusahaan lokal Carlow pada upacara penghargaan bergengsi yang berlangsung pada Kamis 23 Mei, di Ruang Bundar Mansion House di Dublin.

Dipimpin oleh Conor Moran yang memiliki latar belakang luas dalam pengembangan perangkat lunak, Eskimo Software mengembangkan solusi perangkat lunak untuk dealer mobil di seluruh dunia.

Mereka telah mengembangkan platform manajemen pelanggan inovatif yang memungkinkan dealer mobil mengelola perolehan prospek, manajemen penjualan, dan pelacakan showroom dalam satu solusi berbasis cloud.

Perusahaan ini telah memperluas profil internasionalnya secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang memiliki basis klien yang tersebar dari Irlandia hingga Timur Tengah hingga Australia.

Ini adalah tahun ke-24 inisiatif Local Enterprise Desk, dengan finalis tahun ini dari berbagai sektor dan industri mulai dari perangkat lunak digitalisasi transformatif (DreamDev Technologies) dan sistem reservasi mobilitas rendah (PRM Assist) hingga coklat artisanal terbaik (Grá Chocolates) dan kerajinan tangan. – Sabun produksi alami (The Black Stuff).

Dengan kesuksesan Irlandia yang terus berlanjut di panggung film dunia, para finalis juga mencakup perusahaan produksi film yang membantu Paul Mescal (Harp Media) dan perusahaan desain properti dan set yang bekerja dengan beberapa produksi internasional terbesar di Irlandia dan menyediakan produksi yang dipesan lebih dahulu. . Alat peraga dan bahan khusus (Monarú).

Kieran Comerford, Kepala Pembangunan Ekonomi dan Perusahaan di Carlow County Council, menjelaskan: “Penghargaan Perusahaan Nasional menyoroti perusahaan-perusahaan terbaik yang bekerja sama dengan kantor perusahaan lokal di seluruh negeri.

“Keberagaman sektor dan inovasi yang ditunjukkan lagi pada tahun ini sungguh luar biasa, dan tidak ada keraguan bahwa para pemenang akan menghasilkan bisnis-bisnis yang berorientasi pada kesuksesan internasional. Perusahaan-perusahaan ini telah unggul di bidangnya dan memiliki potensi untuk mengikuti jejak para pemenang sebelumnya untuk menjadi perusahaan global yang sukses.” “.

READ  Tech mengalami kemunduran 4-1 di pembuka musim melawan UCLA

Kantor perusahaan lokal Carlow sebelumnya telah meraih kesuksesan pada upacara penghargaan tersebut. Feedalpha yang berbasis di Enterprise House dinobatkan sebagai pemenang regional pada tahun 2022, sementara David Walsh, pendiri Netwatch dan Halocare, dinobatkan sebagai penerima pertama “Outstanding Achievement Award” sebagai pengakuan atas rekam jejak kesuksesan komersialnya selama puluhan tahun.

Anggota Dewan Andrea Dalton, Cathawirleach dari Carlow County Council, menambahkan: “National Enterprise Awards adalah kumpulan para juara dalam inovasi dan kewirausahaan dan saya senang bahwa Eskimo Software akan mewakili daerah kami sebagai perusahaan yang luar biasa dalam kompetisi nasional ini.

“Dedikasi mereka terhadap inovasi dan kemajuan teknologi mencerminkan semangat banyak orang di komunitas bisnis kita, dan saya mendoakan yang terbaik bagi mereka saat mereka berani membuat terobosan baru dalam usaha bisnis mereka.”

Para finalis bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar €50,000, dan selain pemenang National Enterprise of the Year, ada kategori Best Start-up, Best Ekspor Business, Innovation Award, One View Award, dan Sustainability Award. .

Ada juga Penghargaan Prestasi Luar Biasa untuk bisnis yang dimulai dengan kantor perusahaan lokalnya sendiri dan telah mencapai pertumbuhan internasional dengan bantuan Enterprise Ireland.